Hari libur selalu membuatku terbangun lebih siang, aku keluar dari kamar dan sudah mendengar suara televisi, pasti daddy sudah bangun.
" Dad ? "
" . . . . "
" Dad, kau sudah-"
" Good morning, Yeri. "
Mata ku terbuka lebar saat melihat yeoja itu duduk di ruang tengah sambil tersenyum padaku.
" Mwo ?! Apa yang kau lakukan di sini ?! Apa aku salah rumah ?! "
" Aniya, ini rumahmu dan aku ada di rumahmu. "
" Andwae! Daddy!!!! "
" Sssst, jangan berteriak, daddy mu masih tertidur, dia kelelahan semalam. "
" Mworago ?! "
Aku benar-benar kesal dan langsung berjalan ke ruang tengah.
" Eonni ngapain pagi-pagi udah disini ? "
" Berarti kau tertidur sangat nyenyak semalam. "
" Mwo ? "
" Aku sudah ada disini sejak semalam. "
" Geotjimal. "
Aku tidak suka cara dia tersenyum padaku, seperti menunjukan jika dia menang.
" Tanyakan saja pada daddy mu saat dia bangun, sekarang lebih baik kau sarapan dan mandi."
" Nggak mau! "
" Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu. "
" Nggak! Yeri nggak mau! ", aku berlari ke kamar.
" Yeri. "
Aku benar-benar tidak habis pikir dengan yeoja itu, apa isi kepalanya sampai dia harus berada di rumahku. Aku tidak bisa mengatasi hal ini sendiri, aku harus menghubungi Seulgi dan Wendy.
tut....tut.....
" Yeoboseyo, Seulgi-ya. "
" Wae ? "
" Cepat ke rumahku. Kau dan Wendy. "
" Ya, wae ? "
" Ppalli! Jangan banyak bertanya. "
" Ye ye arraseo, aku memberitahu Wendy dulu. "
Aku mengakhiri panggilan itu dan mulai menyiapkan rencana untuk membuat yeoja itu pergi.
* * * * *
Kwon's Family House
Seulgi berjalan ke arah Wendy yang sedang bersantai di ruang tengah bersama Yuri.
" Yeri meminta kita ke rumahnya sekarang. "
" Ada apa ? "
" Molla. Dia bilang kita harus cepat. "
" Kajja, appa akan mengantar kalian. ", Yuri langsung beranjak dan mengambil kunci mobilnya.
Tiba-tiba Jessica menuruni tangga dan melihat tiga namja di rumahnya itu sedang bersiap untuk pergi.
" Mau kemana kalian ? "
" Ke rumah Yeri, eomma. "
" Mau main ? "
" Molla, Yeri hanya bilang kita harus cepat. ", jawab Seulgi polos.
" Ada masalah ? "
" Molla. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Daughter
FanfictionYeri mendapatkan masalah sejak dia tahu ayahnya memutuskan untuk menikah. Namun jauh sebelum itu, Yeri sudah lebih tahu dulu kalau ayahnya memiliki popularitas dan dikelilingi yeoja-yeoja muda. Yeri tidak menyukai yeoja yang mencoba untuk menjadi ca...