Jangan Lupa Vote,comment and share😉
'
•
•
Happy Reading🌼05:45 WIB
Kring......Kring.....
Radin mematikan alarm dan dia melihat jam. "hoaammm...Baru jam 6 kurang 15"Radin melanjutkan tidurnya..
Tok...tok...tok
"Dinka...Sayang kamu gak sekolah??"Bunda masuk kamar Radin dan melihat Radin masih berbuntel dengan selimut.
"Dinka sudah jam setengah 7 kamu ini.Cepat mandi ada teman kamu dibawah."Sambil narik Radin
"Hah?Siapa?"
"Udah cepetan siap siap udah siang.bunda turun dlu"
Radin mengangguk.Lalu masuk kekamar mandi hanya cuci muka dan sikat gigi saja.Setelah itu Radin memakai seragam,merapihkan Rambutnya dan memberikan polesan dibibir dengan Lipbalm agar terlihat lebih segar.Dengan terburu buru Radin memakai sepatu.
"Lo ngapain?"Tanya Radin kepada seorang cowok.
"Jemput lo lah,Buruan udah siang nih"Jawab Albern
"Emang gue mau berangkat bareng lo?GAK SUDI!."Ucap Radin Sambil berjalan keluar Rumah dan Albern mengikuti dibelakang Radin
"BUNDA DINKA BERANGKAT!"teriak Radin dari luar.
Entahlah Bundanya mendengar atau tidak.Karna tidak dijawab.
"Ayok naik."Ajak Albern
"Ogah!"
"Cepetan.lo mau telat?trs dihukum sama Guru kumis tebal itu?"Guru kumis ada pak broto guru BP yang galaknya bukan main.
"ck!"Radin menaiki motor besar Albern dengan kesal.Lagian siapa yang nyuruh dia untuk menjemput Radin?
Sampe sekolah gerbang sudah ditutup setengah dan bentar lagi akan bel.
Motor Albern memasuki area parkir Dan menjadi pusat perhatian karna Albern datang dengan seorang perempuan.
Radin yang ditatap seluruh siswi itu merasa risih.Dan lagi lagi jadi Pergibahan siswi disekolah."Mksh!"tukas Radin dan meninggalkan Albern yang masih duduk diatas motornya.
"RADINN!!!"teriak keyshia
"Apasih?"Sambil mengusap telinganya yang terasa pengang
"Lo beneran dijemput sama Albern?"Radin mebekap mulut keyshia.
"Jangan teriak teriak."
"Jadi bener Ra?"
"Iyaa..dia tiba tiba ada dirumah gue,udah kenal sama Bunda gue juga lagi"
"OMG"
"Gue gatau mau dia apaan?!Cape gue."
"Jangan Jangan dia suka sama lo lagi Ra?"
"Heh gila lo ya!Mana mungkin dia suka sama gue."
Radin berjalan menuju kelas sambil memikirkan perkatan Keyshia.Apa benar Albern Suka sama Radin?.
🍀🍀
Albern memasuki Kantin dan melihat sudah ada temennya yang kumpul dimeja kantin.
"Kiw"
"Oh jadi ini yang bikin guncang 1 sekolahan"Ujar aldo
"Oalah"
"Apa si lo pada"kesal karena Albern diejek teman temannya
"Bro.Kalo lo suka ya tembak.Jangan digantung anak orang Radin itu cantik loh"Ujar Ramzy
"Siapa yang suka sama tuh cewek?Hah?!"Menatap tajam teman temannya.
"Keliatan kali bos"
"Bos.Anak SMA Melati ngajak kita tauran.Jam 2 dilapangan bhakti."Ujar aldo
"Ada masalah lagi sama tuh sekolahan?"
"Dia nantangin duluan bos."
"Terima.Kumpulin anak Brigezz sepulang sekolah.Cari mati mereka.!"
Albern mengeraskan Rahangnya.*
*
*
Next?comment ya.Terima kasi sudah membaca semoga suka.♥
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
RADINKA ZITTA
Fiksi Remaja(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) RANK🎉 #1 Albern [13-05-2020] #1 Clarissa [15-05-2020] #1 Arsen [18-05-2020] #2 Keyshia [20-05-2020] #3 Cemburu [23-05-2020] #5 SMA [20-05-2020] Siswi SMA BRADIKA mempunyai Paras yang Cantik,Kulit yang Putih,bibir yang...