2

353 54 3
                                    


+















+















+











[Call You Mine]











Pagi harinya jimin dan taehyung sudah ada dikantor , mereka kini tengah mengecek tumpukan berkas pembunuhan yang berkaitan dengan kasus yang terjadi semalam.

"uh, jim rasanya aku ingin pensiun saja menjadi seorang polisi"keluh taehyung sambil membaringkan kepalanya di meja.

Jimin mendengus mendengar rengekan temennya , dia tau mereka sama-sama dibuat bingung dengan kasus ini tapi masa belum ketemu pelakunya sudah mau menyerah." Hush, tae jangan ngomong begitu , semangat dong kita pasti bisa memecahkanya kok percaya dengan ku ya"ucap jimin mencoba menasehati taehyung.

"Tapi jim ini sudah lewat satu minggu sejak kasus yang pertama dan kita masih belum menangkap pembunuhnya, dan kau tau aku sudah lelah"rengek taehyung , ia merasa putus asa atas kasus ini , karena menurut dia kasus ini sangat aneh dan janggal. Tiba-tiba taehyung teringat sesuatu " jim, kau sudah menghubungi dokter forensik yang menangani kasus ini" . " belum tae, dokter itu berkata bahwa masih belum menyelesaikan datanya" jawab jimin.

Mendengar jawaban tersebut taehyung termenung memikirkan sesuatu , jika dipikir-pikir aneh juga si dokter forensik tersebut karena sudah seminggu semenjak pemeriksaan korban tapi tetap belum keluar hasilnya, dan jika dokter itu ditanya maka dia akan seolah-olah mencari alasan dengan mengatakan bahwa datanya belum selesai. "jim , kenapa ya diriku curiga dengan dokter tersebut?" tanya taehyung jimin yang mendapat pertanyaan tersebut mengangkat bahu dan memilih untuk melanjutkan memeriksa berkas. Taehyung mendengus sebal dan tiba-tiba dia memiliki sebuah ide ."jim aku pergi dulu ya " ucap taehyung dan bergegas pergi.

"YAH , KIM TAEHYUNG MAU KEMANA KAU !!!!"teriak jimin dan tentu saja tidak akan didengar oleh taehyung yang telah berlari menjauh .

"Aish, semoga saja kau tidak bertingkah aneh-aneh" gerutu jimin

++++

@Seoul Hospital

Taehyung kini telah berada di depan ruang forensik tapi diri nya tak kunjung masuk karena mendengan obrolan dari dalam sana, sebenarnya taehyung tadi ingin pergi namun setelah mendengar obrolan yang menurut taehyung berhubungan dengan kasus akhir-akhir ini dia memilih menguping.

*Obrolan di dalam ruangan forensik dokter min*

"jung , sudah kubilang pada mu jangan melakukannya lagi , kau tau kan aku sudah mati-matian untuk menutupi nya " dokter min

" maafkan aku hyung , tapi mau bagaimana lagi kau tau kan jika seorang vampir haus dia bisa bertindak nekat"orang asing

"aku tau tapi kau bisa kan menahan diri sudah banyak korban yang kau hisap darahnya dalam seminggu ini hah, para polisi semakin genjar dalam menangani kasus ini " jelas dokter min

"sudah kubilang aku tidak bisa menahan diriku hyung , kau tau kan darah manusia itu begitu nikmat dan aku yakin kau juga sama dengan ku" ujar orang asing tersebut

"diamlah jung aku tidak seperti dirimu aku masih bisa menahan diriku, pokoknya aku mau kau berhenti" dokter min

"huh akan ku usahakan tapi aku tidak janji"orang asing

Taehyung kaget mendengar obrolan merekan dan dia memilih pergi secara pelan-pelan , namun sepertinya kesialan menghinggapi taehyung karena baru saja membalikan tubuhnya dia dikejutkan oleh seorang suster yang kebetulan lewat.




TBC

CALL YOU MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang