+
+
+
[Call You Mine]
@Masion Keluarga Jeon
"Masih ingat rumah ternyata" ucap tuan jeon ketika melihat sosok jungkook masuk ke dalam rumah dengan wajah yang terliat kusut. Mendengar itu jungkook memilih masuk ke dalam kamar miliknya.
"Cih, tidak berubah sama sekali" cibir tuan jeon
"Siapa yang tidak berubah?" celetuk nyonya jeon yang kini duduk menghampiri sang suami. "Siapa lagi kalau bukan anak kesayangan mu" dengus tuan jeon.
"Ada apa lagi ?, dia bikin ulah lagi?"tanya nyonya jeon
"Tidak tahu juga, tapi dari kemarin aku mendapatkan sebuah penglihatan yang mana di sana digambarkan ada sebuah peristiwa besar yang akan terjadi di masa depan" ucap tuan jeon.
"Peristiwa besar? Apakah dalam gambaran tersebut ada seorang laki-laki yang sedang kesakitan dan tengah hamil?"tebak nyonya jeon
"Bagiama kamu tahu tentang itu? Apakah kamu juga mendapatkan gamabaran yang sama?" tanya tuan jeon
"Sepertinya begitu, tapi aku tidak yakin karena gambaran yang ku dapat tidak begitu jelas"terang nyoya jeon
"Namun jika kita mendapatkan gambaran yang sama bukankah itu merupakan sebuah tanda peringatan yang telah diberikan oleh leluhur kita"ucap tuan jeon
Mendengar hal tersebut membuat nyonya jeon langsung terdiam dan membeku. Jika dipikir lagi hal tersebut begitu jelas dan sangat terhubung dengan ramalan yang telah ditakdirkan oleh leluhur mereka dan jika ramalan tersebut benar terjadi maka akan ada sebuah peperangan besar yang melibatkan vampir dan manusia pemburu vampir. Membayangkan hal tersebut tentu membuat nonya dan tuan jeon bergidik ngeri. Keduanya kini saling berpandangan seolah dapat mengerti apa yang mereka pikirkan.
"Kita harus cepat mencari laki-laki yang terdapat diramalan leleuhur"ucap nyonya jeon
"Benar dengan begitu kita dapat mencengah ramalan terjadi atau kita bisa menjadi kuat dan memenangkan peperangan yang telah diramalkan" jelas tuan jeon.
Setelah mengatakan hal tersebut, kini keduanya kini langsung bergegas menuju ke tempat leluhur mereka untuk mendapatkan sebuah petunjuk.
++++
@Panti Asuhan
Jimin dan taehyung kini mengejungi panti asuhan lagi untuk menemukan sebuah petunjuk hilangnnya bibi han. Baik jimin dan taehyung kini sudah berada di sebuah ruangan milik ketua panti asuhan untuk menanyakan berbagai hal yang terjadi sebelum hilangnya bibi han. Untung saja ketua pemilik panti asuhan sangat baik dan sangan kooperatif untuk di wawancarai.
Wawancara menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam dan dari hasil wawancara tersebut, mereka mendapat sedikit petunjuk. Keduanya kini juga telah melanjutkan penelusuran setelah kegiatan wawancara tersebut. Penelusuran kini berlangsung di kamar bibi han. Mereka sibuk mencari sebuah petunjuk dan juga meneliti barang-barang yang terdapat di kamar bibi han.
"Kamu sudah menemukan sesuatu tae?" tanya jimin yang kini sedang sibuk melihat surat-surat dan dokumen yang terdapat di meja bibi han.
"Belum jim. Bagaimana ini aku takut jika sesuatu akan terjadi pada bibi han" ucap taehyung khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL YOU MINE
VampireKasus pembunuhan misterius yang sering terjadi di kota Seoul membuat para anggota kepolisian kelimpungan untuk menangkap siapa dalang di balik kasus tersebut. Kasus tersebut membuat Kim Taehyung dan Park Jimin kerepotan memecahkannya. Dimulai dari b...