Yang waktu itu udah baca prolog nya. Coba di baca ulang deh! Ada perubahan soalnya :D
Tok...Tok... Tok...
Sudah hampir banyak kali suara ketukan pintu itu tak pernah berhenti. Felix meringkuk di pojok kamar dengan kedua tangan yang menutup telinganya berusaha mencegah suara ketukan pintu itu masuk ke dalam rungunya.
Tok... Tok... Tok...
"Aaahhhkkk pergi!!"
Tok... Tok... Tok...
Felix berani bersumpah! jikalau suara itu malah semakin kencang di dendangkan. Jika yang mengetuk pintu seseorang sih, Felix tak apa! Ia akan membukakannya dengan senang hati. Namun Felix sendiri sadar, jika dirinya tinggal sendirian di rumah saat ini mengingat kedua orang tuanya yang sudah meninggal dunia. Apalagi, ketika mengingat hari ini sudah sangatlah larut. Tepatnya tengah malam, mana ada orang yang bertamu di jam seperti itu?
Tok... Tok... Tok...
Hanya suara ketukan, tak ada suara seseorang yang mencoba memanggil namanya untuk sekedar minta dibukakan pintu.
Tok... Tok... Tok...
"Ahhkkk... Maunya apa sih?" Desis Felix geram. Namun setelah itu, dirinya lebih memilih untuk berbaring dan menyembunyikan seluruh tubuhnya di balik selimut. Yap! Felix mencoba untuk tidur. Walaupun ketukan itu sudah pasti menganggunya, Felix berusaha abai! Dan berusaha untuk memejamkan matanya.
Ya! Semoga itu berhasil untuk Felix.
"HEI NAK!! JANGAN DITENGAH JALAN!!"
Dan dari arah lajur kanan sana, sebuah mobil sport berwarna merah berjalan dengan tidak normalnya. Jika dilihat, sepertinya rem blong. Tapi--- apakah benar?
"HEI!!! AWAS!!!"
Namun sayang, dari arah yang berlawanan tepatnya lajur kiri, sebuah bus sekolah pun datang dengan ban depan kiri yang bocor sehingga berjalan tak sesuai harapan.
"LARI WOY LARI!!!"
"MENJAUH DARI SANA!!!"
"BOCAH!! LARI GOBLOK LARI!!"
Teriakan-teriakan lain pun saling bersahutan memenuhi rungunya. Sampai akhirnya netra itu mengedar mencari sekiranya objek apa yang membuat orang-orang disekitarnya berteriak.
Dan betapa terkejutnya ia kala mendapati salah seorang teman sebangkunya lah yang menjadi objek orang-orang disana. Dan yang paling mengerikan adalah, ketika kita tahu bahwa dari arah yang saling berlawanan, sebuah bus sekolah dan mobil sport berjalan dengan kesalahan fatal pada masing-masing kendaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somnium | Lee Felix ✓
Mystery / Thriller"Tok... Tok... Tok..." Coba tebak! Suara apa itu?