" tatapanmu yang tajam seperti menghunus jantung ku"
Mang kodir yang mendengar langsung membukakan pintu gerbang nya.
Cewek yang didepan tadi langsung lari masuk tapi gue cegah. Dia nengok ke gue .
" mau kemana lho" ucap gue
" ya ya mau masuk kelas lah" jawab ia yang gugup.
Gue yang mendengar itu hanya menatap tanjam dan lalu gue seret ke lapangan basket.
" mau ngapain ke lapangan basket" tanya dia
" lari keliling lapangan 5 kali" ucap gue dengan datar
Ia yang mendengar hanya bengong.
" apa kurang jelas namira queenzia erland" ucap tegas gue ( gue tahu nama nya dari name tag nya)
"lho kok tahu nama gue" tanya ia kebingungngan.
" tanya sekali lagi lari 2 kali lipat" jawab gue
" ya ya gue lari" jawabnya dengan kesalSetelah itu ia lari kelapangan, gue ngawasi dari pinggir lapangan.
Waktu ia lari putaran ke 4 gue perhatin in wajah nya jadi pucat. Gue ingin nyuruh berhenti tapi ia harus nyelesai kan hukuman nya agar ia tidak ngulangi lagi.
Namun gak beberapa lama ia jatuh pingsan.
Gue yang melihat itu langsung langsung lari hampiri ia, langsung gue gendong ke uks tanpa memusingkan sorak kan siswa siswi lainnya.
" eh lihat itu ketos gendong orang tu"
"wah momen langka itu"
" cewek nya siapa itu"
Dan sorakan lainnya.UKS
Setelah sampai uks gue langsung rebahkan tubuhnya ke ranjang uks. Lalu gue cari minyalmk angin gue gosok kan ke hidung nya.
" hei lho tolong bantu belikan makan sama teh anget di kanti" ucap gue sama salah satu petugas uks.
" saya kak" jawabnya gugup
" siapa lagi" jawab gue
" baik kak" jawab nya
Hmm
Gue duduk kursi di sebelah ranjang cewek tadi. Gue perhatiin wajah nya
" manis"
" cantik"
" lucu kalau tidur" " ih apaansih gue, gak mungkin gue suka cewek ini" ucap gue dalam hati
Tok tok tok
Gue negok ternyata orang yang gue suruh beli makanan di kantin" ini kak makannya " ucap ia
" berapa" jawab gue
" li lima belas kak" jawab nya gugup
Gue langsung menyodorkan uang.
" makasih kak" ucap nya
" Hmm" jawab gueSaat gue perhatiin wajah dia, tiba2 ia bangun....
Hayooo giama lanjutannya.....
MAAF BARU UPDATE...JANGAN LUPA VOTE AND COMEN YA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF KETUA OSIS
Fiksi SejarahCerita ini melanjutkan cerita my posesif ketua osis, karena saya ganti akun. ALANZO KELANDRA KENAN, pria tampan dingin, ketus, pintar, tegas, tapi juga memiliki sifat posesif sama orang yang ia sayang. Ia memiliki 2 sahabat. Ia seorang ketos di sma...