Sekitar 3 tahun yang lalu dimana kita di pertemukan di salah satu sekolah menegah ternama di Jakarta. Aku yang memulai percakapan terlebih dahulu hingga kita akrab dan menjadi sahabat.
.
.
.Ku fikir dulu tidak ada yang ingin berteman dengan ku, karena aku berbeda dengan mereka, saat pertama kali bertemu teman-teman se angkatan yang ada dibenak ku adalah "aku tidak sepintar mereka, dan aku tidak se kaya mereka" jujur awal masuk sekolah aku insecure sampe berfikir "apa ga usah sekolah aja kali ya, tapi orang tua ku mementingkan pendidikan"
.
.
.Tapi itu semua sirna, sampai saat aku menemukan mereka yang sekarang telah menjadi sahabat ku, aku mengerti bahwa tidak segala nya harus dilihat dari cover melainkan dari hati dan sikap mereka.
.
.
.Cerita ini adalah perjalan persahabatan kita dimana semua rasa dan kejadian telah kita lalui, dimana semua curahan hati kita di utarakan, mungkin tidak sesuai dengan keadaan asli karena kita memiliki privasi yang tidak harus diumbar ke semua orang.
.
.
.Tbc
Haiii semuaa maafkan aku yang mengunpub cerita benci jadi cinta ya, karena mentok banget dan work itu udah lama banget jadi lupa juga jalan cerita nya maaf banget ya semua.
Selamat datang di work baru aku, this is real story, semoga kalian suka ya, jangan lupa untuk vote, karena vote kalian adalah mood aku buat nulis cerita.
Makasih 💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
RandomAwal mula dimana kita bertemu, menjalin hubungan menjadi seorang sahabat hingga sampai saat ini.