Hari berganti hari bulan berganti bulan tahun berganti tahun. Kini tepat saat kita naik ke kelas 8, waktu tak terasa begitu cepat, banyak kenangan di kelas 7.
Kenangan yang ga bisa dilupain, kaya tiba-tiba ara suka sama anak kelas yang astagfirullah bobrok banget namanya akbar, terus gue yang suka ama anak kelas sebelah yang rada belok (bkn ketos ya), si lexa yang di taksir kaka kelas tapi cuman di php in, dan masih banyak lagi.
1 yang perlu diinget gue ikut eksul yang berbeda dari ara dan lexa, mereka ikut eksul modern dance sementara gue ikut eksul english club yang tiap eksul nya duduk di kelas nonton film terjemahin subtitle, ngisi lirik lagu inggris yang rumpang, ga ribet emang, tapi kalo udah ada kompetisi debat inggris behh rame banget yang mau daftar, gue cuman ngeliatin doang karena ujung nya juga ga akan dipilih :(.
Dan sekarang gue sama lexa di racunin sama yang namanya ke koreaan sama si ara, awal nya gue cuman bilang pas presentasi seni budaya "apaan sih ra video nya korea mulu" kena karma gue gais ada yang sama ngga?
Dan sekarang gue sama ara di kelas yang sama berbeda dengan lexa, dia di kelas sebelah yakni 8 D, gue sama ara di 8 C.
Degem baru yang masuk kesini banyak banget, isinya cogan cecan semua, kan jadi khilaf takut suka :(.
Kita bertiga sekarang lagi di lantai 3 depan kelas gue, lagi merhatiin dede gemes baris.
"Eh liat deh yang diujung yang make kaca mata, manis masa" lexa
"Manisan juga yang sebelah kanan belakang noh, rambutnya beuh kek artis korea"
"Ah cakepan yang tengah tuh, putih manis bangett" -ara
Lagi asik-asik ngeliatin degem tiba-tiba kuping kita di tarik oleh seseorang, tepat saat menengok dapet lah tuh yang narik, siapa lagi kalo buka bu hunawan, guru biologi sekaligus kesiswaan disini.
"Hehe bu hun"
"Haha hehe haha hehe, kalian ngga denger tadi bel masuk?!" - bu hunawan
"Denger bu" - ara
"Kalo denger ngapain ngga masuk kelas, mau ngeliatin anak mopdb apa anak osis?!"
"Cuman ngadem doang bu, terus dapet pemandangan indah dibawah jadi betah hehe"
Jawaban dari ze sontak membuat tarikan di kuping mereka semakin kencang.
"Ampun bu bercanda, copot ntar kuping nya nih bu"
"Kamu tuh ze jawab aja, udah sana masuk kelas masing-masing, panggil gurunya kalo belom dateng" - bu hun
Kita bertiga hanya menggaguk dan kembali ke kelas. Di kelas suasana udah kaya pasar, rame banget, ada yang tidur, ada yang hibah sesuai geng nya, ada yang bucin dan masih banyak lagi.
"Eh ra, lu kenal ama anak yang duduk paling belakang ga?"
Ara menengok kebelakang sekilas lalu menggelengakan kepala nya.
"Kenapa emang? Lu naksir sama dia? Udah move on dari snag ketos nih?"
"Masih aja dibahas, udah move on kali, tapi yang belakang kek nya mayan, deketin aja gimana menurut lu?"
"Alah lu dulu juga ngedeketin si ketos terus sama si caal langsung di omongin di depan cewe nya, langsung move on maneh kan"
"Anying diingetin sia maneh, udah atuh masa lalu itu mah"
"Aing jadi make bahasa sunda ini mah, udah ga ngerti kalo make bahasa daerah"
"Gue mau nyoba deketin dia, bantuin gue yaa, jeball"
"Nanti gue diskusiin dulu sama lexa, dia kan kenal anak murid seantero antapani"
"Sekolah sia bukan antapani, maneh jauh banget ke antapani"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
RandomAwal mula dimana kita bertemu, menjalin hubungan menjadi seorang sahabat hingga sampai saat ini.