Three

4 1 0
                                    

Hari ke -3 Mopd (sengaja dicepetin karena rada lupa udh sekitar 6 tahun yang lalu hehe)

Sekarang seluruh siswa dan siswi tengah berlumpul di tengah lapangan untuk menyaksikan para kaka osis dan perwakilan setiap eksul untuk menampilkan eksul mereka.

Penampilan pertama di buka oleh eksul dance yang ketua nya adalah ka angel.

Penampilan berakhir di eksul osis mereka menampilkan drama musikal pendek yang bertema bullying.

Acara terakhir yakni pemberian bunga mawar dan sepucuk surat untuk kaka osis pilihan mereka, masing-masing.

Setelah acara tersebut selesai, seluruh siswa dan siswi masih dikumpul kan di tengah lapangan untuk di bacakan penggumuman kelas nya.

Dan tepat sekali, ara, alexa, dan zelena terpilih untuk satu kelas yakni di salah satu kelas unggul 7B, namun ingat ketiganya belum kenal lebih jauh, karena mereka hanya baru bertegur sapa saat hari pertama.

Kbm mulai berlangsung besok, dan setelah acara selesai seluruh siswa dan siswi diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

"Hallo bang jemput dong, hari ini abang ga ada kuliah kan?" - ara

'manja banget sih, deket juga biasa nebeng ama lexa kan' - tiwai

"Lexa katanya mau ke mall sama mama nya bang, ade pen rebahan, ayolah jemput gue traktir deh"

'Ga ah udah jalan sendiri, pesen aja ojek onlen abang baru beres ospek'

"Punya abang ga guna banget heran"

Ttuutt.. Sambungan terputus secara sepihak.

"Halo ka, bisa jemput ade ga?" - zelena

'Bisa, bentar ya kaka otw, tunggu di gerbang jangan kemana -mana, 20 menit kaka sampe' -doyoung

"Oke"

Ze yang dari tadi nungguin kaka nya depan menangkap sesosok yang sebelumnya pernah dia temui.

"Eh"

"Eh monyong, ya alloh ngagetin aja" - ara

"Hehe maaf, lu engga ama kembaran lu?"

"Dibilang beda bukan kembaran gue ama dia wkwk, btw kenalin nama gue aira calista, panggil aja ara"

"Iya dah wkwk, kenalin gue zelena sabrina panggil aja ze or lia seterah sih, asal jangan panggil sayang haha"

"Hahaha, oh iya lu belum balik?"

"Lagi nunggu kaka gue jemput, lu sendiri lagi nunggu kaka lu juga?"

"Abang gue mah kerjaan nya molor mulu dirumah kalo abis ospek, ini gue mau mesen ojek online tapi paketan gue abis hehe"

"Oalah, mau bareng ga, siapa tahu searah"

"Eh serius boleh?, rumah gue di gang smtwon blok A"

"Searah itu mah sama gue beda blok doang, udah bareng aja"

"Makasih bangett ze, gue ga tahu kalo ga ada lu mau balik sama siapa"

"Sans aja, eh itu mobil kaka gue, yuk"

Pas buka pintu zelena kaget karena kaka nya ini cuman make kaos oblong item ama kolor doang, mentang-mentang bawa mobil jadi make kolor doang.

"Astaga ka, lu abis ngapain make kolor doang?"

"Abis balik dari kampus, baru pen ganti baju ga keburu"

"Eh iya bang temen ze mau nebeng boleh ya kasian dia ga dijemput sama abang nya, searah kok ka dia di blok A, pliiss ya kaa"

Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang