Four

4 1 0
                                    

Hari senin setelah kemarin belajar 3 hari . Hari ini upacara pertama, kita dikumpulin dalam 1 lapangan yang amat luas diisi dari kelas 7-9 dan para guru di depan lab ipa berbaris memanjang.

Gue, ara dan lexa udah baris paling depan di deretas kelas 7, yaps kami bertiga sekelas di kelas 7 B. Upacara akan dimulai 5 menit lagi, seluruh anak osis dan pmr tengah berjaga di barisan paling belakang, yang menjadi anggota pengibar bendera hari ini semua nya anak osis.

*Upacara dimulai*
Tepat sebelum upacara selesai, kepala ze berat banget rasanya semuanya hitam, dan dalam hitungan detik ze langsung terjatuh pingsan yang membuat para guru dan anak osis langsung menghampiri. Tapi aneh nya setelah ingin diangkat dan dibawa ke uks, ze sadarkan diri dari pingsan nya.

Kemudian dia dibawa kebelakang untuk istirahat, dan salah seorang guru menugaskan salah satu anggota osis yakni ketua osis baru untuk menjaga ze disana dari jarak yang terbilang cukup dekat, karena ketua osis itu tengah bediri di belakang pager besi yang membatasi antara tempat duduk ze dan dirinya.

Lama kelamaan ze jadi mengamati si teruni dalam-dalam, 1 kata yang terlintas di benak ze saat ini

'ganteng'

Ya memang benar ketua osis yang baru saja di lantik itu ganteng nya luar biasa.

Tidak lama upacara pun selesai dan seluruh siswa/siswi berhamburan keluar dari barisan.

Ara dan lexa menghampiri ze untuk memastikan keadaan nya baik-baik saja.

"Lu engga apa-apa kan ze? Masih pusing engga?" - Tanya ara

"Mau gue beliin makanan ga? Lu belom makan pasti kan, makan apa ze ntr gue beliin" - Tawar lexa

Ze tertawa melihat tingkah dua teman nya itu yang khawatir akan dirinya.

"Yeh malah ketawa ini anak, ditanyain juga" - lexa

"Gue engga apa-apa kok, udah ga pusing ra, tau aja gue blom makan le, beliin gue nasi goreng sabi kali di kantin"

"Ya udah tunggu bentar lu jangan kemana-kemana" - ujar lexa kemudian dia pergi ke belakang

"Eh ra, lu tau ketos yang tadi ga?"

"Yang baru dilantik?"

"Iya, lu kenal ga siapa namanya?"

"Kagak tau gue, si lexa tau kali dia kan apa aja tau, btw kenapa lu nanyain dia?"

"Ganteng sumpah terkesima gue liatnya wkwk"

"Dih dasar, tapi emang ganteng sih dia, tapi rumornya dia udah punya gebetan anak kelas C, kalo ga salah namanya jihan"

"Serius dah punya? Yah susah deketin kalo gitu mah ada pawang nya"

"Bisa kali, tenang aja ada lexa wkwk"

Lexa yang baru saja datang membawa napan berisi 3 nasi goreng kaget begitu namanya di panggil.

"Heh lu berdua ngomongin gue ya?"

"Dih geer amat mba nya, nih si ze katanya naksir ama ketos baru"

"Dih jinjja, jangan naksir dah kalo kata gue mah ze, pawang nya cantik banget"

"Siapa emang pawang nya?"

"Noh si jihan anak 7C, nanti gue tunjukkin dah orang nya" -ara

"Udah makan cepetan abis ini langsung ke kelas keburu mapel 1 dimulai" - lexa

Selang beberapa menit kami bergegas masuk ke kelas untuk mengikuti kbm.

09.20 Bel istirahat berbunyi, seluruh kelas di himbau untuk istirahat di lantai bawah karena tidak di perbolehkan makan di kelas masing-masing.

Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang