Two

6 2 0
                                    

Ini udah zelena/lia pof ya

2 Hari berlalu, Sekarang waktunya sekolah, Memulai penggalaman baru dan pastinya harus kenalan lagi sama yang lain. Jujur gue lebih suka jadi introvent dari pada extrovent karena ya itu kalo semisal awal kenal takut disangka  SKSD lah ini lah, itu makanya gue ga suka kenalan sama orang lain.

"Pagi ma, pa, ka"

"Pagi sayang, sarapan dulu ya, nanti kamu dianter sama ka doy aja" - Ujar mama

"Yah kan ade mau nya naik angkot ma"

"Entar telat de, udah di anter kaka aja naik motor" - Sahut Ka doy

Gue cuman bisa nganguk pasrah aja, bukan nya ga mau di anter ka doy tapi setiap dia naik motor nganterin gue kemana pun pasti ciwi - ciwi mata nya langsung melotot berasa liat cogan turun dari langit :(, lagi punya kaka cakep bener heran.

"Ayo de keburu telat" - Ka doy

Gue langsung keluar nyusulin ka doy yang udah stay di moge nya dia, dengan berbalut kaos putih celana jeans dan jaket kuning nya yang menandakan bahwa dia adalah seorang mahasiswa di salah satu univ ternama.

"Ka nanti jangan sampe masuk ke dalem ya, ade males banget kalo nanti di tanyain nomer kaka"

"Hahaha, iya engga, ya udah ayo buru naik" - ucap ka doy sambil memberikan helm nya

"Udah belum? Pegangan ya"

"Pegangan pundak apa peluk?"

"Peluk aja, tapi jangan kenceng-kenceng ya meluk nya entar kaka ga bisa napas"

Gue nganguk aja, emang udah kebiasaan tuh melukkin kaka gue, karena emang badan nya peluk able banget heuheu.

'Author juga mau meluk ka doy heu' - author jomblo 2k20
'Ga boleh thor bukan muhrim' - zelena

Perjalanan menuju sekolah kurang lebih 25 menit dari rumah, karena emang ga jauh-jauh banget, cuman kasian kaka gue harus muter jauh banget buat ke univ nya.

"Nanti mau kaka jemput ga de?"

"Ga usah ka, nanti kaka kecapean, nih helm nya, ade masuk dulu ya ka, dah kaka hati-hati"

Gue langsung masuk aja dari gerbang, tenang aja kaka gue ga masuk ke gerbang kok, pas gue masuk pemandangan pertama kali yang gue liat adalah, cogan dan cecan bertebaran dimana-mana.

Bjir berasa bat kentang nya gue - zelena

Gue akhirnya memutuskan untuk duduk deket lab ipa sepertinya, karena kaka osis nya juga belum pada dateng gue akhirnya diem disini kek kambing conge, sampe ada 1 wajah yang gue kenalin waktu di sd, Rani dia temen gue pas sd.

"Rani!!" - Gue manggil dia rada teriak dikit ampe yang di sebelah langsung nengok

Sang empu yang merasa terpanggil akhirnya jalan menuju ke arah zelena.

"Lah lu masuk sini juga ze? Gila ga nyangka gue" - Ujar Rani sambil duduk di sebelah zelena

"Lah seharusnya gue yang nanya ke lu, kenapa kagak bilang coba tau gitu kan gue ada temen nya buat ngobrol"

"Ya mana gue tau, gue kira lu mau masuk ke british school bareng temen-temen lu" - jelas rani

"Tadinya cuman ya ga jadi, keburu disini, btw lu disini juga sendiri?"

"Iya, gue doang yang disini temen gue yang lain pada pindah ke luar" - jelas rani

Lagi enak-enak nya ngobrol kaka osis dengan seenak jidat nya nyuruh ngumpul di tengah lapangan buat di kasih pengarahan.

Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang