Part 15

1.1K 101 46
                                    

Kelap-kelip cahaya lighstik berwarna pink hingga teriakan fanchat dari penggemar menambah kemeriahan studio malam ini. Pembawa acara mulai mengumumkan hasil akhir siapa yang memuncaki tangga lagu minggu ini. Persaingan kali ini sangat ketat SNSD harus bersaing dengan Grup lainnya yang begitu pula banyak fans dari mereka.

Penonton semakin meriah bersorak ketika pembawa acara menyebutkan SNSD yang memucaki tangga lagu minggu ini. Semua member tersenyum bahagia, comeback mereka kali ini terbilang sukses dari berbgai acara musik SNSD selalu menempati puncak tangga lagu teratas. Tak lupa sang leader Taeyeon memberikan sambutannya untuk mengucapkan terimakasih kepada fans serta pihak-pihak yang telah membantu mereka.

Sebagai penutup member SNSD memberikan hadiah untuk fans mereka yang telah hadi dan mendukung mereka menyanyikan kembali lagu yang menjadi andalan mereka comeback tahun ini. Mereka sangat bersyukur dan berterimkasih atas dukungan dari fans karena fans yang membuat SNSD seperti ini.

Lampu panggung mulai padam perlahan semua member mulai menuruni panggung satu persatu. Mereka menuju ruang ganti untuk mengganti segala atribut yang sebelumnya mereka gunakan di panggung tadi.

"Oppa, setelah ini apa kita ada jadwal lagi?" Tanya Taeyeon.

"Tidak ada Taeyeon-aa. Kalian bisa istirahat setelah ini."

"Oke."

Senyum semringah Taeyeon mendengar jawaban dari Jaejong sang manager. Akhirnya waktu yang di tunggu Taeyeon pun tiba, dapat beristiratah sedikit lebih lama setelah beberapa minggu kemarin dipadati oleh segudang jadwal yang menyita waktu istirahat-nya.

Taeyeon dan member yang lainnya melanjutkan langkah mereka menuju loby dimana Van hitam mereka telah terparkir.
Jaejong yang telah bersiap untuk mengantar mereka kembali ke drom, langsung menancapkan gas ketika semua member telah melengkapi kursi Van hitam.

Didalam perjalanan mereka menuju drom hampir seluruh member memejamkan mata mereka, untuk sejenak mengistirahatkan tubuh yang sudah terasa sangat lelah. Waktu seperti ini yang menurut mereka samgat sayang jika tidak dimanfaatkan untuk beristirahat walau sejenak. Namun, lain halnya dengan salah satu member yang biasanya tidur menjadi hobi-nya tapi untuk kali ini matanya terasa kering dan enggan untuk terpejam. Sejak tadi pandangan-nya diarahkan pada jendela mobil dengan pemandangan hiruk-pikuknya jalan dari Ibu Kota Korea Selatan ini. Pikiran-nya dipenuhi oleh ucapan dari sang mantan manager yang mengundurkan diri kemarin membuat wanita pemilik nama lengkap Jessica Jung dihantui rasa bersalah dihatinya.

"Oppa, turunkan aku di apartemen ku saja."

Jaejong langsung reflek menginjak rem mendadak, mendengar apa yang diucapkan oleh Jessica. Beruntung member yang lain tidak terganggu dengan apa yang dilakukan oleh Jaejong. Permintaan Jessica kali ini menimbulkan beragam pertanyaan dipikiran Jaejong, baru kali ini Jessica meminta untuk diturunkan di apartemen pribadinya. Karena selama ini Jessica sangat jarang kembali ke apartemen pribadinya, Jessica bukan tipe wanita yang terbiasa sendiri.

"Wae Sica-aa?"

"Aku hanya ingin beristihat lebih lama tanpa gangguan."

"Kau sendiri disana?"

Jessica hanya mengangguk membalas jawaban dari Jaejong.

"Daebak! Kau sudah bisa mengendalikan dirimu tanpa keramaian?"

"Sudahlah oppa jalankan saja. Jangan banyak tanya." Jawab Jessica menggunakan nada ketus andalannya.

The Space Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang