Chapter 60

3.4K 175 33
                                    

WARNING! 17+ AREA!

Mohon maaf karena chapter ini mengandung unsur dewasa dan ditulis secara detail. Bagi pembaca dibawah umur harap melewatinya.

Terima kasih!

(n: media menyertakan foto dan gif)

🎶7/11 - Beyoncé🎶

❤✨❤✨❤

Kedua lelaki itu duduk berhadapan dengan secangkir kopi yang masih memperlihatkan kepulan asapnya menandakan masih panas.

Usai memerintahkan seseorang untuk mengantar Marsha pulang, Bastian tiba-tiba datang dan duduk dihadapannya.

Sudah sepuluh menit berlalu, tak ada yang memulai pembicaraan sampai akhirnya Justin membuang napas panjang dan meraih cangkirnya, menyesap sedikit kopinya.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Justin membuka suara berupa pertanyaan. Netra cokelatnya menatap tajam sosok didepannya.

Bastian menutup mata sejenak dengan tangan terlipat didada. "Jadi kekasih Marsha yang dikatakan Chiarra adalah dirimu?"

"Dulu." jawab Justin singkat. Ia menyandarkan punggungnya dan menatap ke luar restaurant. "Aku dan Marsha memang mempunyai hubungan itu. Aku menganggap semuanya sudah berakhir."

"Karena wanita itu tiba-tiba menghilang?"

"Mungkin." Justin menyesap kembali minumannya sampai tandas. Lelaki itu bertopang dagu. "Dia sudah mengatakan padaku kalau ia dikurung oleh Ashe dan Chiarra karena menolak perjodohan itu. Dan kau menyelamatkannya waktu itu."

"Ya, benar. Tapi setelah itu ia diculik oleh organisasi asal Kolombia." Bastian menarik napas dan membuangnya perlahan. "Setelah membantunya kabur dari keluarga Lucille selama tiga tahun, akhirnya Chiarra menemukan Marsha kembali. Tapi saat itu Marsha sudah diculik oleh Dark Worker bersama sepupu perempuanku."

Suara lonceng dari pintu disertai percakapan orang-orang menjadi satu namun tidak mengganggu kedua pria yang tengah berbincang serius tersebut.

"Marsha sudah menceritakannya padaku. Nama sepupumu adalah Casey?"

"Ya. Aku gagal menyelamatkan mereka berdua tapi Casey tidak bisa kembali lagi karena dia memilih untuk bunuh diri." Ekspresi Bastian berubah sendu. Justin memperhatikannya.

Meskipun Bastian dikenal sebagai playboy meski sudah bertunangan, Justin pastikan bahwa pria itu sangat menyayangi Casey.

Kehilangan orang yang kita sayangi memang sangat menyakitkan dan tak akan ada obat yang mampu menyembuhkan luka tersebut.

"Marsha berhasil kabur dan diselamatkan oleh Mr. X saat Dark Worker berada di Las Vegas."

"Lebih tepatnya Devlin yang menyelamatkannya." kata Justin menarik perhatian Bastian.

Pria berambut perak itu memajukan tubuhnya, melempar tatapan intens kepada Justin. "Daripada itu, apakah Devlin tahu kalau wanita yang diselamatkannya adalah kekasihmu waktu dulu?"

Melihat Justin hanya diam membuat Bastian yakin kalau gadis itu tidak tahu apapun. Bastian membuang napas. "Kau harus memberitahunya."

The Baby Boss With Hot Bodyguard #BOOK1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang