"gue udah selesai nih"ucap via.
"yoii gue juga"ucap danu.
"kelas kuy"ajak fina.
"berangkattttt"ucap teman²nya kompak.
#(kelas) #
"huhh akhirnya selesai juga"ucap siska.
"TENGG TENGG TENGG"
"horeee pulangg"dinda.
Seluruh siswa segera merapihkan barang²nya dan keluar kelas untuk pulang.
"ehh tugasnya kumpulin ke siapa?"tanya fani bingung.
"mungkin ke ketua kelasnya"jawab via .
"ya udah ayo kumpulin"ucap dinda.
"ini tugas kita ya dil, nitip sekalian, hehe"ucap siska pada dila (ketua kelas) sambil memyerahkan buku tugasnya.
"okee"jawab dila.
Fani ,dinda, siska dan via berjalan bebarengan melewati kooridor sekolah yang sudah sepi menuju parkiran.
"lo balik sama siapa fan? "tanya siska.
"aku nanti dijemput ayah"jawab fani
"owh gitu, lo vi? Kalo ga ada yang jemput bareng gue sama dinda aja"tanya siska pada via.
"ehh ngga deh gue udah ditungguin sama danu di parkiran."jawab via dan membuat siska ber'oh'ria.
"lah emang danu siapa kamu vi? Pacar? "tanya fani bingung.
"haha bukan lah, dia tuh sepupu gue"jawab via.
"ohh gitu"ucap fani.
"ehh gue sama dinda duluan yah"ucap siska sambil berjalan menuju parkiran.
"byyyyyy,dadahhh"ucap dinda sambil melambay tangan.
"dadahhh jugaaa"ucap fani dan via.
"ya udah vi gue duluan yah udah ditunggu danu tuh"ucap via sambil menunjuk danu yang sudah bersiap di motornya.
"dadah bebeb fani"ucap danu pada fani yang membuat fani tertawa dan bergidik.
"iya duluan aja, bentar lagi juga ayah dateng"ucap fani menjawab pertanyaan via.
"owh oke"ucap via sambil beranjak meninggalkan fani.
Karna teman²nya sudah pulang jadi terpaksa fania harus menunggu didepan gerbang sekolah sendirian.
"ya ampunnn aku lupaa, kan aku ga bilang ke ayah buat jemput aku"molog fani sambil menepuk jidatnya.
"mana hp aku lobet lagi, haduhh apes banget si aku, tau gitu tadi mending ikut siska aja"lanjutnya berbicara sendiri.
Karna cuaca mulai mendung sehingga fani berjalan lewat trotor menuju halte sambil meruntuki kebodohanya.
"TINN TINN"
Suara klakson itu membuat fani menoleh pada sebuah motor sport hitam yang berhenti disampingnya.
"belum pulang? "tanya lelaki itu.
"belum nih ,mau naik angkot "jawab fania sok akrab.
"bareng gue aja"tawar lelaki tersebut.
"ngga mau ah, kenal juga ngga, nanti malah diculik"ucap fani sambil menatap wajah orang yang terlihat samar² dibalik helm nya.
"kata siapa lo ga kenal gue"ucap orang tersebut sambil melepas helmnya.
"ehh kaka"ucap fani sambil nyengir kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELBARA
Teen FictionBACA KALO PENASARAN YAK:) Jangan cuma baca yak, sekalian vote, komen and follow 😂🤗