┊🍒༉୧
┼───── ───── ────┼╌ׄ╌ׄ╌
"Esa,ayo turun ini waktunya kamu belajar sama nak Seungwoo." mendengar teriakan sang ayah membuat Eunsang mendengus kesal.
"Iya,sebentar lagi Esa turun." Eunsang segera mengambil buku untuk belajar dan turun kebawah menemui Seungwoo.
"Yah,pak Seungwoo nya mana?" Saat sampai dibawah Eunsang tak dapat melihat keberadaan Seungwoo.
"Lagi di toilet,tunggu aja." jawab Youngmin.
"Ayah mau kemana?Kok rapi banget." Eunsang menatap Youngmin yang sedang merapikan pakaiannya.
"Oh iya,ayah lupa ngasih tau kamu.Ayah mau makan malam sama rekan kerjanya papa."
"Papa ga pulang lagi?" Youngmin menghampiri Eunsang yang sedang murung,karena papa nya Donghyun sejak kemarin tidak pulang kerumah,sibuk katanya.
"Jangan sedih dong,besok papa pulang kok." diusapnya pipi lembut Eunsang.
"Ya udah,ayah berangkat gih nanti telat loh." Eunsang menunjuk jam dinding diruang tamu yang sudah menunjukkan pukul 19.15 dengan dagunya.
"Ayah berangkat,jaga diri kamu baik baik ya?"
"Iya ayah,lagian dirumah ada kak wei,kak yoyo,sama kak hoonie jadi ayah ga usah khawatir." Youngmin tersenyum dan mengusak rambut Eunsang,kemudian pergi keluar rumah.
"Apa kau sudah siap belajar?" Seungwoo duduk disofa sambil menatap Eunsang yang tengah menghampirinya.
"Sudah,mari mulai ini sudah malam." Eunsang membuka bukunya dan mengeluarkan bolpoin untuk mencatat materi yang Seungwoo jelaskan.
Seungwoo mulai menjelaskan materi pada Eunsang dan Eunsang mendengarkan apa yang Seungwoo jelaskan,sesekali mencatat apa yang penting.
"Nah,sekarang waktunya kau mengerjakan soal.Aku tinggal menelpon dulu ya?"
"Hm." Eunsang mulai mengerjakan soal yang Seungwoo berikan padanya.Tak lama Seungwoo datang menghampiri Eunsang yang sedang fokus pada soalnya.
"Apa ada soal yang tak kau mengerti?" Seungwoo memerhatikan wajah Eunsang dengan seksama.
'Manis.'
"Tidak,aku mengerti semuanya." Eunsang menatap Seungwoo yang sedang melamun(?)dengan mata yang fokus padanya.
"Pak?Bapak kenapa melamun?" Seungwoo tersentak saat mendengar pertanyaan Eunsang.
"Ah tidak,saya hanya kelelahan." ucap Seungwoo.
"Oh iya,apa soalnya sudah selesai kau kerjakan?""Sedikit lagi selesai." Eunsang segera menyelesaikan tugasnya,setelah selesai dia segera memberikannya pada Seungwoo untuk dinilai.
"Ini,sudah selesai."Seungwoo mengambil alih buku Eunsang,kemudian menilainya.
"Bagus,baru ku jelaskan kau sudah mengerti dengan baik." Seungwoo memberikan buku itu pada Eunsang."Bapak mau langsung pulang?atau mau makan malam bersama ku dulu?kebetulan aku belum makan malam." Seungwoo tersenyum dengan pikiran melayang.
'Duh,gw ajakin makan kok malah senyum senyum si ni orang.Apa ni orang bener bener pedo ya?tau ah pusing.'
"Pak?Melamun lagi?Astaga."
"Tidak,saya tidak melamun kok." Eunsang menghembuskan nafasnya kasar.
"Ya sudah,bapak mau makan malam bersama saya dulu atau langsung pulang?"
"Apa tidak merepotkan jika saya makan malam disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰ Dosen Aneh ꒱
Fanfictionsi manis lee eunsang yang katanya tidak suka pada si tampan han seungwoo karena sikapnya yang ia anggap aneh . baca dulu yuk -! siapa tau suka sama ceritanya . isi bisa aja ga sesuai judul guys . I hope you can appreciate my work . if you really do...