Halo!
⏩ Nama gw Louise Xandriallyn Kylee Dirgarey. Nick name gw Xandria but di keluarga Dirgarey dan Kylee gw dipanggil Allyn. Dirgarey, keluarga terkaya di dunia yang menempati posisi kedua setelah LX. LX Company atau Louise Xandriallyn Company perusahaan terkaya yang menempati urutan pertama di dunia. Pemilik dari LX Company merupakan Triliuner muda yang sukses. Siapa pemilik LX Company? Ya Xandria. Dirinya telah sukses di usia yang masih terbilang muda.Selain seorang CEO LX COMPANY, Xandria merupakan Leader Mafia and Queen Racing, yang tak terkalahkan saat tanding dan juga disegani karena kesadisannya. Xandria mendirikan Gangster Mafia yang bernama Dark Lxeus Xlavluenz atau DLX tak lupa Xandria memiliki LX IHS (LX INTERNASIONAL HIGH SCHOOL) , LX IJS ( INTERNATIONAL JUNIOR SCHOOL) LX MALL,LX HOTEL,LX APARTEMENT ,LX RESTAURANT,LX SPA,LX BERLIAN,LX CLUB,LX SNIPER.
Xandria itu punya keturunan darah Prancis Inggris Indonesia German, bisa dibayangin cantik nya bak Dewi Yunani. Selain Xandria punya keturunan 4 negara, xandria juga punya bola mata warna biru keunguan dan rambut hitam ke ungu an. Udah cantik,body goals, pinter lagi,kaya beh banyak yang mau jadiin bini nya ye kan. Btw sifat Xandria gimana sii? sifat asli seorang Xandria itu ramah,baik hati,murah senyum,mudah ketawa,periang tapi itu dulu semenjak ada kejadian itu. Dari kejadian itu Xandria berubah menjadi cool,cuek,sadis,keras tapi waktu sama orang lain dan waktu sama bestie, keluarga, orang terdekat sifat Xandria tetap humoris,manja,murah senyum walau tak sebahagia dulu saat ada dia.
Julukan Xandria waktu racing dipanggil 'Queen XN' dan waktu mafia dipanggil 'Dark Angel' Ratu kegelapan.
⏩ Raymond Dirgarey, Daddy nya Xandria. Seorang CEO di DG company. Walaupun udah punya anak 4, Raymond tetap gaul seperti anak muda sekarang. Sifat Raymond sii cool,cuek,care,pekerja keras,sayang keluarga.
⏩ Louise Laura Angelia Kylee, mommy nya Xandria. Seorang ibu rumah tangga dan juga wanita karir. nah loh bingung ya kan. Laura seorang ibu yang baik dan perfect buat anak dan suami nya. Tak jarang orang yang melihat kepedulian, kesayangan, keperhatiaannya seorang Laura yang ia berikan kepada anak dan suaminya banyak yang menginginkan ibu yang perfect seperti Laura Kylee. Laura seorang wanita karir. Dia berkarir untuk kerja sampingan saja. Untuk mengisi waktu luang saat anak-anak dan suami nya sedang bekerja dan sekolah. Laura memilih menjadi CEO KL2A Fashion Kylee Louise Laura Angelia Fashion.
⏩Alfian Akbar Pratama Dirgarey, Abang pertama Xandria. Bang Fian punya sifat yang sama seperti Xandria, cool,cuek,sadis jika bersama orang lain. dan bersikap posesif,manja,baik,murah senyum jika bersama orang terdekat dirinya. Usia bang Fian dan Xandria selisih 3 tahun, tak dipungkiri jika Fian memiliki sifat yang dewasa,bijak dan posesif terhadap adek-adeknya. Sadis? ya bang Fian itu sadis jika sedang dikawasan Gelap. Bang Fian merupakan leader gangster mafia bernama Black Devil / BD. Hanya Bang Fian juga yang tau kalo Xandria merupakan Leader DLX. Sekarang bang Fian kuliah di London.
⏩Alvino Devandra Dirgarey, abang kedua Xandria. Bang Vino punya sifat hampir sama seperti abang pertamanya 'Bang Fian'. Bang Vino sifatnya ngeselin banget, perhatian,baik,cuek,cool,manja, posesif kalo sama Xandria. Bang Vino selisih 1 tahun sama Xandria.
⏩ Alvano Rejandra Dirgarey, abang ketiga Xandria. Bang Vano merupakan kembaran dari Bang Vino. Bang Vano punya sifat yang berbeda dengan kedua abangnya. Sifatnya somplak,ngeselin, humoris,playboy juga,kepo an, receh, alay, posesif kalo ke Xandria,manja. Nah banyak ye kan sifatnya.
⏩Xavellyn Chaxav Andarendra, Sahabat Xandria paling deket. Sifat Xavell 11-12 an lah sama kayak Xandria. Dari jaman orok Xavell dan Xandria udah sahabatan sampe-sampe sekolah,kuliah pun di tempat yang sama. Xavell sahabat yang paling pengertian,udah ngerti seluk beluk Xandria. Xavell join juga di DLX posisi Xavell jadi wakil ketua DLX dan Queen Racing kedua setelah Xandria. Xavell di DLX dipanggil Red Angel.
⏩ Caramel Lauvint Margareth, sahabat terdekat kedua setelah Xavell. Caramel sahabatan sama Xandria dari jamannya SMP. Sifat Caramel cuek,cool,judes,simple. Caramel juga join di DLX jadi pasukan inti dan hacker kesatu yang paling mahir. Anak kedua/bontot dari keluarga Margareth
⏩ Kellyna Arlesya Anderson, Sahabat Xandria yang bawel banget,receh, humoris, dan kepoan. Kelly juga cantik,tinggi,yang pasti body goals.
⏩ Larasati Laureen Yolanda, Sahabat Xandria yang humble orang nya. Sifat Ara baik,santuy,cuek,murah senyum. Anak pertama dari keluarga Yolanda
⏩ Felisha Arlin Machazi, Sahabat Xandria yang rese. 11-12 an sama kayak si Kelly. Lisha anak tunggal dari keluarga Machazi. Lisha lumayan lebay kalo ketemu konten atau apapun yang berhubungan dengan Jaemin.
⏩Alvaro Xander Greyson, Sahabat Xandria, Xavell dan dia dari orok. Mereka 4 selalu bareng-bareng dimana pun dan kapan pun itu. Xander terkenal dengan sikap yang dingin dan cuek. Xander anak tunggal dari keluarga Greyson.
⏩ Gavin Satria Adhijaya, Sahabat dari Duo V (Vino,Vano). Gavin sifatnya humble,receh,lebay,kepoan. Gavin anak tunggal dari keluarga Adhijaya.
⏩ Justin Allandra Caren, Sahabat dari Duo V. Sifat Justin humoris, kepoan, humble, murah senyum. Justin terkenal juga playboy cap babi. Anak tunggal dari keluarga Caren.
⏩Aldith Kevan Margareth, sahabat Duo V. Sifat Kevan sama kayak Vino. Selain itu, Kevan merupakan ketua OSIS LX IHS. dan Anak pertama dari keluarga Margareth. ya! Kevan abang dari Caramel.
☠☠☠☠☠☠
Wellcome to "Queen Dark Angel"
Staytune for new update!
Follow-Read-Vote!Thankuu The Clars, 6June 2020
Seeu
1293 words
-CEO aesthelynx
revisi✅
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Dark Angel
General FictionSeorang CEO dan LEADER MAFIA gak bisa rapuh,lemah? Mengikhlaskan pun tidak berarti melupakan, bukan? seperti seorang gadis remaja ini, ia dipaksa keadaan untuk mengikhlaskan seseorang yang ia sayang untuk pergi ke suatu tempat yang jauh. Rapuh? past...