Semua anggota Bangtan dan blackpink serta para staff,manager dan pd nim berkumpul di ruang tamu yang luas itu. Semua anggota bertanya tanya pada pihak Bighit dan YG. Jarang sekali mereka disuruh berkumpul beserta para staff juga. Suasana mulai hening dan pd min mengangkat suaranya. Atensi mereka teralihkan pada PD nim. Yang tadinya Suga sedang mengerjapkan matanya karena kantuk, jin yang terus memikirkan kue nya yang baru tadi dia bikin sedang di oven takut gosong, Taehyung dan Jungkook masih melirik masing-masing ponselnya karena game nya tadi belum di pause, mereka sibuk dengan aktivitas nya masing-masing karena beberapa hari sebelumnya mereka diberi libur makanya hari ini pada santai santai dirumah dan terkejut saat beberapa staff memberitahu mereka ada hal yang harus diinformasikan pada anggota Bangtan dan blackpink sehingga mereka dikumpulkan disini untuk membicarakan hal itu.
Rose berbisik pada Jennie yang tengah mendengarkan PD nim yang berbicara "Eonnie" panggil rose pelan
Jennie menoleh "apa?"jawabnya
Rose gabisa diem banget udah kaya cacing kremi sampe Jennie bingung si rose ini kenapa "apaan? Lo kenapa si?" Tanya Jennie mengernyitkan keningnya heran
"PD nim!!" Panggil rose keras yang membuat semuanya menoleh padanya
PD nim pun menoleh pada rose "ada apa rose? Ada yang ingin ditanyakan?"
"PD nim , aku izin ke toilet ya kebelet hehe, Eonnie ikut gue!!" Ucap rose tanpa basa basi dan menarik lengan Jennie begitu saja padahal Jennie belum mengiyakan kalo mau nganterin dia ke toilet
Yang lainnnya cuma geleng geleng liat tingkah rose sedangkan of nim malah ketawa liatnya soalnya rose gabisa diem kea cacing aja katanya.
"Gebetan Lo gaada jaim jaimnya banget tet" celetuk Suga dengan santai
Jimin ketawa "gue juga nggatau Hyung haha"
PD nim pun melanjutkan pembicaraannya yang sudah mulai serius dan sedikit menegangkan bagi anak Bangtan. Sedangkan blackpink tidak ada yang tahu karena Bangtan pun tahu dari salah satu membernya yaitu Jhope Yang sebelumnya mendapatkan bocoran dari salah satu staff yang katanya mereka akan membuat acara variety show seperti weekly idol, yang dimana mereka yaitu Bangtan dan blackpink akan mendapatkan permainan yang begitu legend bagi para idola sejak dulu,yaitu seperti mereka memakan sesuatu dan satu makanan itu diberikan pada dua orang idola dan dimakan secara bersamaan yang otomatis itu sangat berbahaya apalagi sampai mengenai bibir idola lawan mainnya. Dan paling takut jika member Bangtan akan mendapatkan lawan mainnya adalah blackpink. Maka dari itu mereka ketakutan dan tegang jika memang yang dibicarakan oleh PD nim.
Sedangkan Jisoo dan Lisa yang biasa saja sambil menyimak pembicaraan dan obrolan mereka karena tidak tahu mengenai apapun tentang acara ini. PD Nim member kode pada staff yang telah memegang beberapa kertas atau seperti poster di tangannya masing masing. Ada 6 staff yang berdiri di samping PD Nim sambil memegang kertas berukuran sedang itu. Mereka heran dan bingung ada apa sebenernya. Itu membuat mereka penasaran terlebih lagi member Bangtan yang sedikit heboh dan melontarkan beberapa pertanyaan pada PD Nim dan staff yang pada akhirnya mereka tidak mendapat jawaban dari staff dan PD Nim tersebut.
"Kami selaku pihak agensi kalian Masing-masing,akan memberi informasi terkait acara yang akan kalian kerjakan Lusa, dan kami mendapatkan info dari manager jika ada beberapa grup idola yang akan diundang atau mengikuti acara ini bersama kalian, jadi apa kalian siap mengikuti acara ini Lusa?" Tanya PD Nim
Namjoon mengangkat tangannya "maaf PD Nim, acara apa ya? Mungkin seperti Run BTS? Jika iya boleh tidak sesi permainan yang legend dihapus? Takutnya itu akan membuat para fans sakit hati PD Nim "
"Permainan legend yang bagaimana?" Tanya PD Nim
Namjoon tertawa "yang dimana idola pria dan wanita memakan makanan di satu tempat ,bukankah itu terlalu dekat? "
"Yaak kata siapa aku akan memberikan permainan ekstrem seperti itu?"
"Jhope!! Dia yang memberitahu kami"
Jhope yang merasa terpanggil pun membelalakkan matanya tak percaya Namjoon sepolos itu. Kenapa bisa bisanya dia bicara jujur pada PD Nim.
"Pabo ya!" Ucap Jhope memukul lengan Namjoon
PD Nim menggeleng tertawa melihat kebobrokan anak Bangtan yang seketika heboh karena baru kali ini Namjoon sepolos itu. Sampai sampai Suga melototi Namjoon hingga bergidik ngeri.
"PD Nim,kami mohon jangan ada permainan itu" sahut Jisoo memelaskan wajahnya
"Yaa PD Nim tidak kasihan pada kami? Aku tidak mau oppa!" Seru Lisa
"Tenang semuanya,itu bohong kok, lupakan itu, sebab kali ini kita membahas acara yang akan dilaksanakan lusa, jadi beberapa staff akan membuka kertas di tangannya dan itulah bintang tamu yang akan ikut menghadiri acara tsb"
"Silahkan dibuka kertasnya" tegas PD Nim pada staff
Para staff satu persatu membuka kertasnya. Dan saat dibuka ,kertas itu bergambar GG DAN BG yaitu :
-NCT 127
-EXO
-IKON
-TWICE
-RED VELVET
-GFRIENDseketika mereka shock dan tidak percaya. Bukankah seperti tidak mungkin apalagi bagi blackpink satu acara dengan idol grup lainnya? Sebelumnya satu acara dengan bangtan aja sangat sulit untuk Yang Hyun Suk untuk menyetujuinya karena Papy Bear Bighit yang membuat CEO YG itu kukuh dan akhirnya menyetujuinya. Dan apa ini? Apa tidak salah CEO YG itu menyetujuinya secepat itu? Ah jangankan dengan BG dari agensi lain, dari agensiyang sama seperti Ikon saja belum pernah diijinkan untuk satu acara/variety.
"Ini tidak salah PD Nim?" Tanya Jisoo
"Apa Yang Hyung Suk sudah mengizinkannya?"
"Tentu saja CEO mengizinkannya,kami sudah diskusi dan meminta persetujuan sang CEO sebelumnya,kalian jangan khawatir,ikuti saja alur dan pekerjaannya,semuanya akan baik baik saja" jawab PD Nim dengan santai
"Woah aku tidak percaya baru kali ini kami disetujui untuk satu acara dengan Grup lain" ucap jisoo bertepuk tangan dan diikuti oleh Lisa yang ikutan heboh
"Aku sangat senang , terimakasih PD Nim " ucap Namjoon dengan senyumnya
"Yaak kenapa kau! Sok asik" sahut Jhope tak suka karena sejak hal tadi
"Tempramen banget Lo" jawab Namjoon masih selaw
Jhope smirk "Lihat aja nanti, bakal gua Pepet terus ayang Lo!" Ancam Jhope tertawa puas
Namjoon otw gelud sama Jhope tapi PD Nim berdehem sehingga mereka berhenti dan bersikap tenang seperti semula.
Saat tengah fokus dan hening heningnya, tiba tiba rose dateng dengan riangnya sambil meloncat loncat seperti anak kecil kegirangan,kalo Jennie cuma geleng geleng aja ngeliat tingkah rose akhir akhir ini girang banget kea bocah TK naek wahana.
"Hello, efriw---- mian PD Nim keceplosan" ucap rose tertawa sok manis dan menutupi mulutnya
Mereka nengok pas rose teriak kea gitu
Gaada malunya banget 'dlm hati Jennie"Rose Lo kenapa si elahh bahagia bat keliatannya, gapapa si gue seneng liatnya,tapi tingkah Lo deh please ngeselin bat" ucap Jennie datar
"Hehehehe lagi bahagia eonnie" jawab rose tertawa
"Iyeiye ikutan bahagia juga dah gue,daripada Lo nangis terus pusing gue "
"Uwuw" ucap rose mencubit pipi gembul Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
RomanceApa ini cinta? Ngapain gw cemburu kan gw bukan siapa-siapa dia Kea ada chemistry diantara mereka Taennie Jirose Jinsoo Lizkook Baca yak Jangan lupa coment dan vote ya genss Makasih semuanya Army and Blinks 😊😊 *bahasa no baku maaf kalo kata"nya ka...