Bangpink house

1.8K 131 15
                                    

Namjoon bertepuk tangan mengode anak Bangtan dan blackpink untuk keluar dari kamarnya masing-masing. Satu persatu dari Jhope dan seterusnya dan yang paling terakhir dialah Suga dan Jungkook yang tertidur tadi. Mereka keluar dari kamar mereka dan sebagian ada yang berada di dapur seperti Jisoo dan rose.

Setelah mereka sudah berkumpul di ruang tamu. Namjoon menjelaskan jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini. hanya suga yang komplek dan tidak terima pada ucapan dan informasi dari Namjoon.

"Lah dimajuin Sekarang, yaudah si gue mah siap aja hehe" ucap jisoo

"Kitamah gimana baiknya aja" lanjut Jennie yang diiyakan oleh Lisa dan rose

"Harus professional Yee ga inikan kerjaan kita juga dan kitanya juga harus ngejalanin dong, kalo ngga mau kalean dipecat dari agensi? Gua si ogah masih betah gua di bangtan" ucap Jungkook dengan sok iyee

"Yaudah semunya kita siap² dan semangat buat hari ini dan seterusnya" ucap Namjoon dengan tersenyum

"Hwaiting!!" Teriak taehyung dan Jimin bersamaan

Suga dengan ekspresi datarnya enak banget ngomong "kalian ajadeh gue mau lanjut bobo ganteng,bye!" Ucap Suga yang mau ninggalin mereka dan jalan ke kamarnya

baru Suga jalan dua langkah rose nge berhentiin Suga "es batu! Hargain dikit orang ngomong bisa nggak? Bang Joon udah sabar banget lho sama Lo" rose dengan lantangnya ngomong gitu ke Suga sampe Suga yang natap rose gak suka

"Lo ngomong sama gua?" Tanya Suga yang emang sengaja buat si rose marah

Rose natap Suga tajem setajam silet wkwk
Dia udah ancam pinggang sambil senyum miring ke Suga dan muka Suga yang seolah olah gak takut dan nantangin rose sambil mainin alisnya yang bikin rose makin Gedeg sama es batu satu ini.

Rose langsung nyamperin suga yang masih masang ekspresi datarnya. Dia narik tangan Suga tapi Suga ngga nolak dan ngebiarin tangannya gitu aja ditarik sama si rose.
"Rejeki anak Sholeh" batinnya

Rose mengernyitkan keningnya "heh apalo liat² gue!" Celetuk rose yang nge gep Suga yang ngeliatin dia terus

"Lo mau bawa gua kemana? Ke KUA?" Tanya Suga sambil cengengesan

"Idih sorry bang gue mah setia, ga kea Lo nemplok sana sini" sindir rose

Suga menghela nafasnya kasar, dia kesel sama rose tapi dia ngga bisa kalo marah apalagi ngebentak cewe, paling gabisa. Jadi dua cuma diem aja kalo rose ngomong apapun ke dia. Banyakin sabar aja kalau kata hobi.

Kali ini anak Bangtan sama blackpink nontonin drama serial di pagi hari ala mba kembang dan es batu. Namjoon yang daritadi cuma cengo ngeliat mereka berdua dan rose nya sewot banget ke Suga padahal Namjoon aja biasa aja dan udah biasa kalo sikap Suga emang kaya gitu.

Rose ngga noleh sama sekali ke Suga dia cuma narik tangannya terus sampe ngebawa dia keluar ruangan alias keluar rumah.
"Heh ngapain Lo bawa gua keluar ha! Gua ngantuk mau tidur!" Suga yang keliatannya kalem tapi sebenernya kesel sama si rose yang seenaknya narik² tangan dia dan berani ngomong kaya gtu ke dia karna anak Bangtan yang berani cuma Jungkook yang lainnya cuma kicep aja kalo udah liat Suga marah atau kesel.

Rose berenti di depan kolam renang yang gede sangat sedangkan Suga bingung kenapa si rose ini malah nyuruh berhenti Disini, jangan jangan dia mau ngejailin Suga dan ngedorong dia ke kolam renang.

Rose yang ngerasa diliatin terus sama es batu yang satu ini sewot dong "ngapain Lo liat² ha? Mau gue colok mata Lo!" Rose ngomong ngegas tapi nadanya lucu kaya Lisa kalo lagi aegyo. Bukannya ngejawab omongan rose tapi Suga malah senyum doang dan rose menggeleng apa yang ada di pikiran es batu itu sampe dia bersikap biasa aja dan gak marah sama dia yang jelas jelas udah marah marahin dia.

"Itu apaan woy!" Ucap Suga dengan keras sambil nunjuk objek yang ada di depan sana

Rose bingung celingukan nyari objek apa yang dimaksud Suga tadi "apaan si? Ada apaan? Singa,gajah,beruang, es batu?"

"Lo kira kebun binatang! Gaada juga tuh yang namanya es batu di kebun binatang"

"Ya jelas gaada orang es batunya ada disini, bukan temen mereka tapi temennya es tawar,es cendol,es duren,es campur"

"Receh bat ini anak"batinnya

Tiba² Suga ngedorong rose yang nyebur ke kolam renang, tapi sebelum itu rose reflek dan emang feeling kali yaak dia narik tangan Suga juga jadinya mereka nyemplung berdua ke kolam renang. Awalnya rose kaget banget tiba² badannya kedorong gitu aja yang tadinya dia narik tangan Suga buat nahan buat dia ga jatuh ke kolam tapi Suga malah ikutan nyebur. Alhasil keduanya basah kuyup padahal ini masih pagi dan air kolam juga masih dingin banget kea sikap bang suga.

Anak bangtan yang tadinya cuma nontonin mereka berantem diluar terkejut juga saat rose dan Suga nyebur ke kolam. Terlebih lagi anak blackpink yang teriak kenceng pas liat rose di dorong in Suga ke kolam. Dan mereka nyamperin sampe lari² apalagi Jungkook dan  Jhope yang udah kea di kejar² warga aja.

Suga kaget kalo rose mau kelelep apa dia gabisa berenang? Itu yang dipikirkannya
Yang ngeliat itu Suga langsung nolongin rose dan dia ngelingkarin tangannya di leher suga. Di dalam ruangan ada Jimin yang lagi megang handuk kering dan saat melihat pemandangan yang gaenak diluar sana dua langsung lari secepat kilat dan otomatis langsung nyebur ke kolam buat nolongin rose.

Jimin ngerebut rose gitu aja dari Suga yang lagi gendong rose. Wajah Jimin keliatan kesel sama Suga.

"Jim kepala gue pusing" keluh rose sambil megangin kepalanya

Jimin langsung gendong rose dan anak Bangtan dan blackpink ngebantuin Jimin yang kesusahan buat naik ke permukaan. Setelah naik , Jimin memakaikan handuk kering yang tadi dia bawa ke pundak rose. Setelah itu Jimin lanjut ngegendong rose hingga sampailah di ruang tamu dan rose nurut aja disuruh duduk sama Jimin di sofa.

Jennie Lisa dan Jisoo panik nyari obat pusing buat rose dan lain beserta air hangat untuk mengkompres kening rose. Jennie dan yang lainnya takut kalo rose demam soalnya tadi dia bilang pusing kebetulan dua juga belum makan dan air kolam juga dingin banget berasa seperti air di pegunungan.

Tiba² Suga datang dengan Namjoon dan seokjin menghampiri mereka di ruang tamu. Keduanya pun memberi kode pada Suga agar segera meminta maaf pada rose dengan baik-baik.

Sejak Suga datang, Jimin sudah terlihat kesal dan menatap Suga dengan tidak seperti biasanya, tapi Suga masa bodo dan mengabaikan Jimin begitu saja dan tetap ingin menghampiri rose. Dia duduk disebelah rose yang tadinya Jimin melarangnya tetapi riyse malah mengizinkan Suga untuk duduk disebelahnya.

"Gua minta maaf, gua nyesel banget rose ,maafin gua, gua tau gua salah banget malah tapi gua minta maaf sama Lo, tapi kalo Lo gamau maafin gua juga gapapa ko gua terima karena emang gua salah bersikap kebaya gini ke elo" ucap Suga pelan tapi terdengar tulus dari bibirnya

Rose noleh kesamping dan cuma liatin Suga yang masih natap dua dengan ekspresi andalannya apalagi kalau bukan datar
"Kenapa liatin gua? Gua serius rose"

"Lo mau seriusin gue" tanya rose yang sama sekali gak nyambung sama ucapan Suga sebelumnya

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang