KCGRS#B2

27 13 0
                                    

~•~
Huayamm! Aku terbangun dari tidur ku dan badanku terasa semakin sakit.
  Segera kuambil handphone ku dan kuhubungi Kris untuk menanyakan apa yang terjadi di sekolah tadi siang.

"Hmmm?? Kok Kris ngga mau ngasi tau aku sih?? Emangnya ada apa?? Apa yang sebenarnya terjadi??" Beribu ribu kebingungan memenuhi pikiran ku..

  Tok! Tok! Tok!!
Hell?!! "Kamu udah bangun?? Tuh Agnes nungguin kamu diruang tamu" kata mama.
   Aku langsung segera bangun dan menghampiri Agnes ke ruang tamu.
"Eh,,Nes ada apa??" Tanyaku dengan raut wajah sedikit kebingungan.
"Engga, ngga ada apa apa kok Hel, aku cuma mau mastiin keadaan kamu, nih aku bawain kamu buah, ini titipan dari Kris lo hahahaha" katanya sambil memberiku sepiring buah apel yang segar.
"Hah? Kris??Kok tumben sih Nes?? Kamu becanda yaa hahaha" jawabku sambil menerima buah itu.
"Iya Hel.. ini dari Kris, dia tadi nyuruh aku buat nganterin itu ke kamu, soalnya dia belum sempat kesini, tapi kata nya kalo dia ada waktu dia main ke sini kok, kamu ngga usah khawatir ya hehehe" kata Agnes.
  "Ihhh apaan sih Nes" jawabku lagi sambil tersenyum malu.
"Cerita apa nih kok kelihatan nya seru banget??? Boleh ikutan nggak?? hahaha" kata mama yang datang  membawa segelas air sirup untuk Agnes.

  "Ngga ada apa apa kok ma" jawabku sambil menepuk tangan Agnes.
"Oh yaudah mama tinggal dulu ya, mama mau belanja" kata mama.
"Okeey ma" jawabku dan Agnes serentak.

     Keltingg!! Keltingg!!
Hp ku berbunyi tanda masuk pesan.
"Siapa tuh Hel??" Tanya Agnes sambil melirik handphone ku.
"Ini Yuka Nes" jawabku sambil menunjukkan handphone ku.

"Makasi banyak ya Yuka, ternyata kamu perhatian dan peduli samaku" gumamku dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasi banyak ya Yuka, ternyata kamu perhatian dan peduli samaku" gumamku dalam hati.

Tok! Tok! Tok!!!
"Helll??!!! Rachel??? Helll??!!" Teriak Kris dari luar.
"Hahhh siapa tuh??" tanya Agnes sambil melirik kearah pintu.
"Aku juga ngga tau Nes, aku liat dulu ya" jawabku sembari berjalan menuju pintu.
"Taddaaa?!!" Kata Kris mengejutkan ku.. "Ehh Kris kamu mengagetkan ku saja, ada apa kamu kesini"??! Tanya ku sambil menepuk pundaknya.
"Idihhhhh, emang ngga boleh aku ngeliat keadaan calon istri ku??! upsss!?" Jawab Kris dengan cepat.
"Hmm------"
"Terus aku ngga disuruh masuk gitu??!" Tanya Kriss sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Oh iya lupa hahahah, ayo masuk!" Kataku sambil menarik tangan Kris.

"Aku haus nih Hel, buatin minum yaa!? Heheheh" ucap Kris sambil membuka jaketnya.
"Hmm oke dehh" aku langsung bergegas ke dapur dan membuat kan sirup untuk Kris.

Tiba tiba kepala ku pusing dan "Kretarrrrr!!" Gelas sirup untuk Kris jatuh dari tanganku.
Agnes dan Kris segera menghampiri ku ke dapur, "Hel kamu kenapa??" Tanya Kris sambil merangkul ku.
"Kok bisa jatuh gini sih Hel?? Biar aku beresin ya! Kris kamu bawa Rachel ke kamarnya ya!" Kata Agnes dengan raut wajah cemas sambil menyingkirkan pecahan gelas itu.
"Yaudah aku antar Rachel ya Nes" jawab Kris sambil menuntun ku berjalan ke arah kamarku.

"Hel kamu kenapa??" Tanya Kris sambil merapikan rambut ku.
"Aku ngga tau Ris, tiba tiba kepalaku pusing gitu dan ngga sengaja jatuhin gelas sirup itu" jawabku. "Lain kali kalo kamu ngga sanggup bilang ke aku, biar aku bisa buat sendiri minuman nya?!!" Kata Kris dengan nada kesal.
"Huffft, iya Ris maaf, aku ngga enak aja, kamu kan tamu, masa iya sih kamu buat minum sendiri----"Ssssttt!
Udah ngga papa, ngga usah dibahas lagi, sekarang kamu istirahat ya kamu pasti capek, dan kamu pasti masih ngga enak badan kan, kamu istirahat yaa, GWS bebebku, aku doain yang terbaik" kata Kris sambil memegang tanganku.
"Hahahah makasi bebebku" jawabku sambil tertawa.

Agnes yang sudah selesai membersihkan pecahan gelas itu datang kekamarku. "Kris kita pulang yuk, biar Rachel bisa istirahat" kata Agnes sambil tersenyum kecil melihatku.
"Iyaa, yaudah.. kami pulang dulu ya Hel, nanti lain waktu kami main kesini lagi" jawab Kris sambil tersenyum lebar.
"Iya hati hati di jalan ya, dadahh" jawabku sambil mengangkat tanganku.

Haii, tanggung nih.. lanjut baca KCGRS#3 yaaa!🤗😊
Jangan lupa di vote dan mohon maaf kalo ada kata kata yang salah dan ada kata baku yang ngga bener soalnya baru belajar heheh..😁🤗😁


Kisah Cinta Gadis Rambut SebahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang