~•~
"Hel.. Agnes mana?? Kok diruang tamu ngga ada?? Padahal mama udah belanja banyak nih, mama pikir dia makan malam disini:(" kata mamaku memasang tampang sedih.
"Agnes udah pulang ma, tapi katanya lain waktu dia kesini lagi kok ma, jadi belanjaannya bisa disimpen di kulkas dulu kan" jawabku dengan senyuman dan sambil mengedipkan sebelah mataku ke mama.
"Yaudah deh mama masak dulu yaa, mamu istirahat aja" kata mama sambil berjalan menuju dapur.Keltingg! Keltingg!
Handphone ku bergetar dan langsung kuambil untuk melihat nya.
Ternyata itu chat dari Kris.Astagaa!! Ada apa dengan Kris kok tiba tiba dia gitu sih ke aku, jangan jangan dia suka samaku, uwuuuu aku juga kan udah lama banget suka sama dia heheheh gumamku dalam hati sambil tersenyum melihat percakapan itu.
"Eh ngga ngga, aku kan ngga bisa pacaran, dan ngga bisa rindu ke siapa siapa selain Tuhan, Mama dan Papa, aduhh!! gimana nih" ucapku mengoceh dan kebingungan sendiri.
"Ah bodo amat dehh, nanti aja mikirin nya, aku tidur dulu ah" kataku kepada diriku sendiri.Tok!!Tok!!Tok!!
"Hel ayo bangun, makan dulu, mama udah siap masak nih" kata mama sambil mengetuk pintu kamarku.
"Haaa iya ma" jawabku dengan setengah sadar."Selesai makan kamu ganti baju terus istirahat lagi ya Hel!" Kata mama dengan makanan penuh dimulutnya.
"Iya ma" jawabku dengan mengulur suara.Selesai makan aku langsung ke kamar dan keltingg! Handphone ku berdering lagi..
Yah jadi gitu deh, aku sama Kris makin lama makin dekat.
Udah sering chat, kadang vidcall sampe berjam jam dan parahnya lagi aku udah nyaman sama dia. Tapi aku tau aku ngga bisa, makanya aku ngga ungkapin perasaan ku.~~•~~
Ngga terasa dua Minggu di karantina dirumah udah berlalu, dan keadaan ku sudah membaik. Besok aku akan kembali bersekolah seperti biasanya.
Aku udah ngga sabar aku udah rindu sama temen temenku dan terutama Kris hehehe.Besok Kris akan menjemput ku, dan kami akan berangkat sekolah bersama sama.
Kriingggg!! Kriingggg!! Kriingggg!!
Suara alarm indah ku berbunyi tepat pukul 06:00 pagi ini.
Yaps pagi ini aku bangun lebih awal dari pagi biasanya. Sebelum berdoa terlebih dahulu untuk mengawali hari ku pagi ini. Selesai berdoa aku langsung bergegas mandi, tapi ketika aku hendak mengambil handuk ku, tiba tiba Keltingg!! Handphone ku bergetar, segera kuambil dan kulihat pesan masuk itu. Ternyata Kris yang ngechat aku sepagi ini..Jadi karna dapat pesan dari Kris gitu aku cepet cepet mandi nya, takut Kris nanti nungguin aku.
Tapi sebenernya itu aku juga mau manggil Beb sama Kris cuman ngga enak aja karna kita sekelas dan dia care banget sama aku jadi aku balas nya malu malu gitu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Gadis Rambut Sebahu
Historia CortaHaii.. namaku Rachel.. Aku sedang menjalani pengobatan Rohani. Pengobatan yang rumit ini sudah kujalani selama dua tahun dan puji Tuhan sampai hari ini pengobatan ku berjalan dengan lancar. Anehnya masa pengobatan ku bersyarat, aku dilarang buat pac...