"Udah rapihkan semuanya? Nggak ada yang ketinggalan kan beruangku?" Tanya perempuan berambut coklat dengan celemek terpasang di tubuhnya.
Laki-laki itu mengangguk senang.
Sambil mengambil tasnya, ia berkata "Dadah eomma!!" Pamitnya dan meninggalkan rumah.Perempuan itu melambaikan tangan kemudian melanjutkan masakannya untuk beruang satunya.
Ketika sedang fokus memasak, tangan besar melingkar di perutnya dan punggungnya menjadi sandaran beruang itu."Aisshh apaa ini? Beruang besarku masih ngantukkk???" Tanyanya sambil memegang pipi manusia besar itu tanpa mengalihkan pandangannya dari masakan.
"Min Umji, aku masih mau tidur... tapi wangi masakanmu terlalu menggoda."
"Bagus dong, makananku jadi alarm alami buat kamu, Yoongi-ya."
"Nggak deh."
"Loh? Kok gitu sih?"
"Kamu lebih menggoda." Dan satu kecupan melayang di leher Umji hingga ia tergelitik.
"Masih pagii Min Yoongiii!!" Teriak Umji malu.
Yoongi tertawa kemudian mematikan kompor dan dengan sigap membalikan badan Umji agar menghadap ke arahnya.
"Kenapa sih kamu???" Tanya Umji ketika Yoongi kembali memeluknya erat."Ngantuk, ayu tidur aja Ji." Katanya di telinga Umji.
"Kerja kerja kerja!!!" Umji melepaskan pelukan suaminya dan mendorongnya untuk mandi.
Tepat ketika pintu hendak tertutup, tangan Yoongi menangkap tangan Umji.Umji yang mencium bau-bau keanehan langsung memerah.
"H-hey Yoongi-ya, aku-""Tolong ambilin handuk dong..."
Perkataan Yoongi menggagalkan fantasi liar Umji yang polos.
"Aish kirain apa, tunggu bentar."Sementara Umji pergi, Yoongi tertawa puas karena sebenarnya handuk miliknya sudah ada di dalam kamar mandi.
Ketika menyadari handuk Yoongi yang sudah tak ada di jemuran, Umji langsung berteriak.
"YAAAKK MIN YOONGI!!!"Ya begitulah kehidupan selanjutnya Sumji.
Mereka menikmati hidup mereka dan kini tak perlu dibatasi oleh jarak apapun.Pandemik berakhir tidak lama setelah Umji menerima pernyataan Yoongi.
Mereka berpacaran dan akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman bucin mereka.
Lalu tak disangka-sangka merekalah yang pertama kali menikah.Distance, sebagai lagu favorit Umji dinyanyikan oleh Yoongi di hari pernikahan mereka.
Anak yeochinies bangga apalagi anak Bangtan.
Yaah mengingat Distance bukan genre yang mencerminkan Yoongi sama sekali.
Tapi demi istrinya, karena rasa cintanya, ia menyanyikannya khusus untuk Min Umji.MARI BERDOA UNTUK PERNIKAHAN INI YEOROBUN ✌️ (bercanda tapi serius boleh nggak?)
T A M A T
asik tamat
Akhirnya
Tamat.
Emang aku bikin jadwal gak guna ya.
Aku nya ujian, sibuk gakjelas.
Maafkan yah.Ngomong-ngomong, aku pengen banget bikin cerita diluar Umga, tapi chemistry nya belum dapet :(
Pengennya sih Sinhope yhaaa atau nggak Sowjin.
TapI CHeMisTrY NyA beLOm dApET GeSYAUDA AKU MO BILANG MAKASIH AJA YAH UDAH BACA HEHEHE LOVE YOU EVERYONE.
NGGAK LAMA LAGI AKU BAKAL PUBLISH WP SUMMER BANGCHIN OK!
LOVE YOUUUEndless love and endless imagination
During this quarantine, let's dive in with the stars 🌟
-Nana 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Distancia ✔️ •Umga//sumji•
FanficAku baru ditembak dan aku nyesel karena belum ngejawab dia. Aku kira liburan itu hanya seminggu, ternyata dalam sekejap menjadi 3 bulan atau mungkin lebih!!! Ouh dengan hubungan kami yang nggak jelas dan komunikasi sebatas chat, apa aku bisa menah...