Bab 5 *뱀파이어*

20 5 0
                                    


"Kita sudah menemukannya," ucap gadis bernetra hijau dengan senyum miring.

"Ck, aku tidak tau kalau selama ini dia berada didekat kita. Pantas saja akhir-akhir ini aku merasakan energi yang kuat di sekolah." Pemuda berambut hitam legam itu membenarkan dasinya.

"Yugyeom, apa yang akan kita lakukan padanya?" Jungkook bertanya pada pemuda itu.

Yugyeom tersenyum miring, belum lagi mata merah menyala nya yang menambah kesan mengerikan. "Aku ingin darahnya."

"Aku juga mau darahnya!" seru Mina tak mau kalah.

"Tidak-tidak. Drakula bodoh sepertimu tidak perlu meminum darah blue eyes, biar aku saja. aku ingin semakin kuat dan mengalahkan para monster bodoh itu!" ujar Yugyeom penuh dendam.

"Kau pikir kau saja yang mau kuat. Aku juga mau!" ketus Mina.

"Kenapa kalian malah memperebutkan darahnya? Bukankah matanya yang paling kuat?" tanya Jungkook heran sekaligus bingung.

"Darahnya juga tak kalah kuat, Jungkook." sahut Yugyeom.

"Ya sudah, kalian mengambil darahnya dan aku mengambil kedua bola matanya." Jungkook tersenyum lebar.

"Serakah sekali kau! Aku juga mau satu bola matanya," kata Yugyeom melirik sinis Jungkook. "Aku akan membuat kalung dari bola mata birunya itu." Yugyeom tertawa.

"Jadi aku dapat apa?" Mina bertanya polos.

"Kau perempuan, Mina. Kau tidak membutuhkan itu semua." sahut Yugyeom enteng.

Mina menganga lebar. "Dasar para laki-laki selalu serakah!"

"Tenang-tenang. Kalau kami kuat kami juga akan menyalurkan kekuatan kami padamu." Jungkook mengelus puncak kepala Mina.

Mina mendengus. "Terserah kalian saja!"

"Kita harus bergerak cepat sebelum para monster itu mengetahui keberadaan Jimin." Yugyeom menginstruksi.

Prok prok prok!

Mereka bertiga tersentak mendengar suara tepukan tangan itu. Siapa yang berani masuk ke ruangan mereka. Mereka lebih terkejut lagi ketika menyadari siapa yang datang.

Kim Doyoung tersenyum smirk pada ketiga mahkluk itu. "Wow! Rencana yang bagus!" Doyoung berseru heboh.

"Kau! Kenapa kau ada ditempat kami hah?!" tanya Yugyeom membentak.

"Terserah aku juga mau ada dimana." Doyoung menjawab cuek. "Eh apa tadi yang kalian bicarakan? Sepertinya aku mendengar tentang blue eyes," Doyoung terkekeh.

"Dasar monster biadab! Kembalilah pada tempatmu!" usir Jungkook jengkel.

Pemuda bernetra ungu itu hanya tertawa menanggapi usiran Jungkook. "Tanpa kau usir pun aku akan pergi. Oh ya, aku penasaran siapa yang akan menang untuk mendapatkan blue eyes. Para monster yang keren atau makhluk idiot seperti kalian. Hahaha."

Setelah itu tangan Doyoung mengeluarkan cahaya berwarna ungu, ia segera melemparkan cahaya itu pada Yugyeom. Seketika tubuh Yugyeom terlempar beberapa meter hingga punggungnya terbentur keras ke dinding.

"Ck, dasar mahkluk lemah!" ejek Doyoung lalu segera pergi dari tempat itu.

"Yugyeom!" Mina dan Jungkook menghampiri Yugyeom yang tersungkur dilantai.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Mina khawatir.

Yugyeom menggeleng lalu terbatuk yang mengeluarkan cairan kental berwarna merah. "Jangan khawatirkan aku. Akan kubalas monster sialan itu!" sorot mata Yugyeom penuh kebencian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEKOLAH SETANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang