Hari minggu adalah hari yang paling di nanti dan senangi oleh semua manusia termasuk gue.
“Assalammualaikum” ucap Faliza
“Walaikumussalam” ucap seorang perempuan dari dalam rumah Mika. Ya dia adalah mamanya Mika Tante Ayu.
“Eh ada Faliza ayo masuk za” tawar Tante Ayu
Faliza pun langsung masuk kedalam rumah Mika.
“Tan Mikanya ada?” Tanya Faliza
“Ada, kebiasaan dia kalo hari minggu susah banget bangunnya” jawab tante Ayu.
“Kalau mau ketemu Mika bangunin aja, Mika ada dikamarnya. Tante mau masak dulu” ucap tante Ayu sambil pergi.
Gua pun langsung menuju kamarnya Mika
“Gila ya ni bocah kebo banget udah siang gini belom bangun juga, enaknya gua kerjain ni anak tapi apa ya hmmm. Ah gua tau gua coret-coret aja ni mukanya” ucap Faliza
Gua nyari apa yang gua cari. Akhirnya gua ketemu lipstick dan langsung coret-coret mukanya Mika dengan perlahan.
CANTIK!!! Batin gua.
“Woy!!” Teriak Faliza.
Mika pun belum ada tanda-tanda sadar.
“Susah banget sih bangunnya” batin gua
“MIKA BANGUNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!” Teriak gua di kuping Mika.
“Gak usah teriak dikuping gua juga kali bisa gak sih?” kesal Mika.
“Coba lu ngaca sana” jawab Faliza santai.
“BANG--“
“Jangan ngomong kasar gak baik” ucap Faliza.
“Awas aja gua bales tar lu” ucap Mika dengan kesal.
“Gua tunggu pembalasan lo” ucap Faliza santai.
Setelah perdebatan kecil dikamar, Mika pun langsung pergi ke kamar mandi.
“Ngapain lu kerumah gue?” tanya Mika yang masih setengah sadar.
“Gua kesini gak boleh?” Ucap Faliza
Mika pun langsung duduk disebelah Faliza tanpa membalas ucapan Faliza.
“Jalan yuk gua suntuk dirumah ni” tawar Faliza.
“Kemana?” Tanya Mika
“Ke Mall abis tu ketoko buku” ucap Faliza
“Ketoko buku ngapain?” Tanya Mika.
“Beli peralatan bangunan” jawab asal Faliza
“Ih bego kan beli peralatan bangunan di toko buku” jawab Mika bingung
“Lagi pertanyaan nya aneh. Ya beli buku lah” jawab Faliza sambil ketawa bahagia.
“Buku apaan yang mau dibeli” Tanya Mika lagi.
“Banyak tanya mending sekarang lu siap-siap biar gak kemaleman pulangnya”
“Siap sayangku yang bawel tapi Mika sayang” ucap Mika dengan kebucinannya.
Faliza pun bergidik geli mendengar ucapan Mika barusan. Dia ga nyangka aja sahabatnya itu masih ngebucin walau baru bangun tidur.
.
.
.Haiii sobatt, jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan comment yahhh, agar author semangat buat lanjut ceritanya makasih💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKA
Short StoryKalian pernah ga sih punya temen satu kelas yang bener-bener bucin, yang bucinnya itu ga ketolongan? Dengan sifat ke-bucinannya itu kadang dia buat kalian malu, kesal, dan sebagainya namun terkadang juga lucu yang buat kalian ketawa. Punya temen yan...