Chapter 1

37 21 0
                                    

Punya temen yang suka ngebucin itu rasanya enak dan kadang ngeselin. Enaknya, kadang yang dia bucinin itu sesuatu yang bermanfaat. Ngeselinnya itu, kalo dia udah ngebucin dia gak peduli mau gimana dan bodo amat kata orang padahal orang sekitar udah pada sinis lihat dia yang lagi ngebucin. Apalagi kalau lagi jalan sama gue, dia suka ngebucinin orang-orang sekitar misalnya ni ya ada satpam Mall. Gue bakalan ceritain tentang gimana bucinnya dia setiap hari.

"Mika, kantin yuk" gue ajak dia kekantin pada jam istirahat.
"Ga ah, males." buat gue bingung sambil natap dia heran. Tumben nih anak gak mau gue ajak kekantin?
"Ayolah, Mik. Temenin gue ke kantin, laper nih gua." gue coba rayu Mika.
"Yaudahlah ayo bawel banget." jawab Mika
Gue sama Mika jalan ke koridor buat kekantin tapi rame banget udah hmmm.
"Rame banget." kesel gue sambil liat disekeliling gue.
"Iya rame, kayak hati gue kalo ada dia." katanya yang mengandung unsur kebucinan.
"Jangan bucin dulu deh, gua lagi laper nih Mik."
"Makanya jangan laper, mendingan baper apalagi sama doi." Kata dia sambil ngebucin lagi.
"Apaan sih? Ga jelas." jawab gue singkat
"Ga jelas kayak hubungan gue sama dia." sambil cemberut gitu mukanya.
"MIKAAAAAAA!!" teriak gue di kupingnya.
Bener-bener dah ya, ga ngerti lagi gue tuh sama dia. Punya temen satu, tingkat kebucinannya akut banget.

"Jangan ngambek dong, Za. Mending sekarang kita makan yuk, udah lumayan sepi tuh kantinnya." bujuk Mika

Gue hanya menganggukkan kepala mendengar ucapannya, kemudian dia narik gue menuju salah satu stand makanan yang ada dikantin.

"Wah, es apaan nih bang? Baru ya?" tanya Mika saat kami sampai di stand makanan Pakde.
"Iya dek, baru ini. Adek mau beli? Hayu, mau rasa apa?" tawar Bang Anto.
"Rasa yang pernah ada, ada ga bang?" Hih, anak ini, sehari ga ngebucin ga bisa kayaknya.
"Wah, kalo itu mah ga ada dek." jawab Bang Anto.
"Ga usah ladenin dia bang, emang anaknya agak kurang waras biasa belom minum obat. Kita pesen kayak biasa aja ya bakso bakar 3 porsi ga pedes." ucap gua karena tidak ingin mendengar jawaban penuh kebucinan dari Mika.
"Oh siap dek. Di tunggu ya, nanti Bang Anto anterin." ucap Bang Anto yang di balas anggukan olehku.

Gue narik tangan Mika menuju tempat duduk yang tak jauh dari stand Pakde.
"Lu tuh ya sehari ga ngebucin bisa ga sih?" tanya gue pada Mika yang duduk di depan gue.
"Ga bisa." jawabnya singkat.
"Bucin itu udah menjadi bagian dari hidup gue, jadi sehari tanpa ngebucin ibarat sayur asem tanpa sambel, kurang lengkap." lanjutnya.
"Ya, ya. Terserah lu aja lah. Cape gue ladenin lu." Gue lanjut mainin ponsel gue.
.
.
.

Maaf ya gais dengan kata-kata yang berantakannya:( belum terbiasa sih hhe. Jangan lupa lanjut serta vote dan comment gaisss💓💓

MIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang