Chapter 5

29 21 0
                                    

Setelah beberapa menit memutari sebuah mall, mereka beristirahat di salah satu tempat makan.
Faliza menyuruh Mika untuk memesan makanan.
“Mik, lu aja ya yang pesen makanannya. Gua cari tempat duduk.” Ucap Faliza
“Oke, lu mau makan apa?” Tanya Mika
“Samain kek lu aja deh.” Jawab Faliza dan Mika langsung pergi meninggalkannya.
Ketika Mika berada didepan meja pesan, ternyata pelayannya memiliki wajah yang mempesona sehingga membuat Mika bungkam seketika.
“Halo selamat siang, selamat datang di Bento Café ada yang bisa kami bantu?” Tanya pelayan tersebut.
Mika hanya diam dengan seribu Bahasa.
“Permisi, ada yang bisa kami bantu?” Tanya pelayannya sekali lagi.
“Mika mau pesen laki-laki yang baik hati dan sayang sama Mika terus gak ninggalin Mika lagi. Kalo gak ada kamu aja mau ga sama Mika?” jawab Mika tanpa sadar.
“Maaf, bisa diulangi?” Tanya pelayan sambil nahan ketawa.
Karena merasa lama menunggu Mika yang tak kunjung datang, akhirnya Faliza menyusul Mika di meja pesan. Ketika Faliza sampai disana, dia dikejutkan dengan sikap centilnya Mika ke lelaki yang ada didepannya tersebut.
“Maaf Kak pesan paket 3 nya 2 porsi ya.” Ucap Faliza yang langsung memesan makanan.
“Baik kak, ada lagi” Tanya pelayan
“Udah ga ada, itu aja. Berapa totalnya?” ucap Faliza yang dilihat oleh Mika dengan muka bingungnya.
“Baik, ini totalnya Rp78,000 pembayarannya pakai uang tunai atau kartu kredit?” Tanya pelayan
“Pakai uang tunai.” Faliza mengeluarkan uang Rp100.000 dari dompetnya.
“Baik Kakak ini kembaliannya Rp22.000 silahkan ditunggu sebentar ya makanannya.” Ucap pelayan sambil memberi kembalian uang Faliza.
Ketika si pelayan menyiapkan makanannya, Mika langsung bertanya pada Faliza.
“Lu ngapain disini? Kan katanya gue yang pesen makanannya.” Ucap Mika
Faliza hanya diam dan tidak menoleh ke arah Mika, dan tidak lama dari situ pelayan datang untuk memberikan makanan yang di pesan. Faliza mengambil makanan tersebut dan langsung meninggalkan Mika, sedangkan Mika tertinggal dibelakang karenasedang asiknya memandangi pelayan tersebut.
Ketika sampai di meja makan, Faliza menaruh makanan nya di atas meja tetapi pas Faliza menoleh kebelakang Mika nya tidak ikut dan Faliza kesal lalu langsung nyamperin Mika dan menarik Mika untuk kembali ke meja makan.
“Maaf ya kak emang agak gila anaknya” ucap faliza ke pelayan tersebut
Pelayan tersebut hanya tersenyum saja.
“Byee kakak ganteng nanti Mika kesini lagi buat temuin kakak ganteng” ucap mika ngawur tanpa memperdulikan orang yang melihatnya dengan heran.
“Lu tuh malu maluin banget sih jadi orang heran gua” jawab Faliza kesel dan yang diomelin sedang asik menikmati makanannya.
Setelah mereka makan dan mendapatkan buku yang dicari, mereka pun pulang.
.
.
.

Haiii gaisss maaf ya partnya pendek. Abisnya author bingung mau gimana lagii:( Author bakal bikin part selanjutnya panjang deh tapi author gak janji yaa gaisssss hhe💙🥰
Vote + comment❣️

MIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang