01 - Baby Don't Cry

259 26 110
                                    

Publish : Rabu, 3 Juni 2020

Revisi : Jumat, 8 Januari 2021

***

6 years ago..

"Can we talk now?"

Xiumin yang baru saja keluar dari kamar mandi menatap kearah Kris dengan bingung. "Aku pikir kau ikut pergi bersama yang lain,"gumam Xiumin seraya menggantungkan handuknya diatas kursi.

"Ada sesuatu yang harus kita bicarakan."Kris menghembuskan napasnya dengan berat. Kaki nya berjalan mendekati Xiumin. "Hanya ada kita berdua disini, 'kan?"Tanya Kris, memastikan.

"Ya, aku rasa begitu,"jawab Xiumin, "memang nya ada apa?"

Lagi lagi Kris menghembuskan napas nya dengan berat. Dan disaat itulah Xiumin baru menyadari, bahwa ada lingkaran hitam dimata Kris meskipun terlihat samar.

"Ada apa, Kris?"Ulang Xiumin, untuk yang kedua kalinya. "Kau terlihat tidak baik-baik saja."

"Memang."Kris duduk disamping Xiumin, mendongakkan kepalanya kearah langit-langit kamar yang berwarna putih. "Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal."

Ucapan ambigu Kris membuat Xiumin menatapnya dengan kerutan didahi. "Apa maksudmu?"Tanya Xiumin.

"Aku akan pergi."

"Pergi?"

Kris mengangguk, kali ini kepalanya tertunduk. "Aku tidak akan bersama kalian lagi, aku.. akan pergi."

"Hei, bicaralah dengan jelas, apa maksud mu bicara seperti ini?!"Tuntut Xiumin dengan suara lebih tinggi.

"Aku akan keluar."

"Keluar?"Xiumin menatap Kris dengan guratan di dahinya. "Kris, tolong untuk tidak bertele-tele."

"Aku akan keluar dari group ini, aku akan keluar dari SM Entertainment, aku.. aku akan kembali ke China."

Xiumin menatap Kris dengan terkejut, tatapan nya mengisyaratkan peringatan. "Jangan bercanda Kris, ini sama sekali tidak lucu!"Terlihat kilatan emosi dari wajah Xiumin.

"Aku tidak sedang bercanda,"sanggah Kris, "aku serius."

Xiumin memijat dahinya, lalu kembali duduk disebelah Kris. "Apa alasan nya?"

"Nothing."

"Nothing?"Xiumin beralih menatap Kris. "Tolong pikirkan lagi Kris, jika kau ada masalah, ceritakan saja padaku."

Kris menghembuskan napas dengan berat, kembali mendongak keatas, menatap langit-langit kamar. "Aku sudah mengirimkan gugatan kepada SM, besok adalah sidang nya."

Xiumin benar-benar tidak habis pikir, ia tidak menyangka bahwa group yang di naungi nya ini akan merasakan ditinggal anggota. Xiumin tidak tahu, apa alasan Kris melakukan semua ini. Xiumin marah, sangat, karena Kris tidak mau bersabar dan hanya memikirkan dirinya saja.

"Apa karena SM tidak menjadikan mu aktor, sehingga kau memutuskan untuk keluar?"Tanya Xiumin, lebih kepada tuduhan daripada pertanyaan.

"Itu salah satunya."

"Hanya karena itu?!"Suara Xiumin kembali tinggi. "Kau sangat egois."

Kris menarik senyuman kecil di bibirnya. Ia sudah menduganya, pasti pilihan nya ini akan dianggap sangat egois oleh anggota yang lain. Tapi, who cares? Kris tidak peduli dengan tanggapan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(9/12) Kris Wu is My Boyfriend [EXO OT12 Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang