Adrian hidup seperti bayi yang tidak bisa mulai malu untuk minum asi dari ibu ya sampai waktu berlau 1 tahun adrian sudah bisa meraka dan mulai bisa berjalan pada tahun 3 yang luar bisa di kastil adrian udh termasuk jenius bisa membaca buku yang lebih besar dan bicara .
Pada usia 4 sampai 10 tahun di sudah bisa melawan kesatria ayah ya ,dan mampu membuat sihir ya sendiri.
Dan di usia 10 tahun .adrian di bawah oleh orang tua ke tempat parah dewa buat melihat bakat ya .
Dan di sana oarang tau adria tau bakat anak ya ternyata adalah "game" dan mereka heran job adrian lain dari orang lain !? Tapi adrian tau itu job yang bagus .Adrian hidup dengan yaman dan biasa tidak seperti anak " bangsawan lain ya dia bergaul tidak pandang denagn status bangsawan dia dan semua orang tau putra duke sama dengan ayah ya yang baik dan tidak liat status dari rakyat biasa sampai bangsawan dan itu yang membuat teman bangsawan tidak bersahabat dengan dia , dia selalu mengangap semua status itu cuma simbol ajah menurut pandangan ya di kehidupan sebelum ya.
Dan itu membuat ayah ya senang dengan sikap anak ya
Natalia :tuan muda mohon maaf .!
Tuan dan lady memanggil ada di ruangan rapat .
Adrian : baik lah natalia!.
Sebelum natalia datang buat memanggil adrian di ruangan rapat sayang apa kamu yakin mau memasukan anak kesanyangan kita di sekolah bangsawan di baru usia 10 tahun ,11 bln apa kamu tidak sayang lagi pada anak kamu ..??
Delin :apa kamu tidak percanya keputusan saya sayang .?
Saya tau itu berat buat kita berdua dan anak kita tapi demi masah depan yang baik !
Lady :baik lah kalau itu yang kamu mau dan oh ia sayang saya mau bilang sesuatu saya .....!?
Delin : kamu kenapa sayang .??
Apa kamu sakit?
Lady :tidak sayang tapi seperti ya adrian akan manjadi kakak sayang !!
Delin :apa kamu hamil wa saya tambah semangat sayang untuk anak 2 saya mukin dia cewek atau cowok hahaha.
Lady : kamu ini sudalah saya mau meberitaukan anak saya bawah dia akan jadi kakak .
Delin: tenang saja sayang ku natalia .!
Natalia :Ia tuan !!
Delin :pagil adrian kemari .
Ia tuan .
Setelah itu meminta ijin masuk tetapi tidak ada jawaban dan adrian meliahat ayah ya dan ibu ya saling sayang .
Hmp" .!!
Adrian "ayah dan ibu ya menjawap serentak "
Wa kalau mau berbuat sesuatu yang begitu ada kamar dan mohon maaf buat menggangu kalian ..!!
Tunggu duluh adrian ...
Adrian: Ada apa ayah, ibu ??Delin :Kamu akan pergi ke sekolah kerajan kamu mau atau tidak .?
Adria:Saya mau ayah !
Delin:Baik lah dan ada kabar baik buat kami !!!
Adria:Apa itu ?
Lady :kamu akan jadi kakak adrian !.
Adrian : selamat ayah ibu kalaian jadi saya tidak akan di perlakukan seperti anak kecil lagi hore heeee.!
Lady :siapa bilang kamu tetap anak ke sayang kami .!
Delin :benar kata ibu mu "hehehe" .