amnesia II

62 1 0
                                    

Sudah beberapa tahun setelah di umumkan anak duke telah menghilang dan sudah di cari tetapi tidak di temukan dan waktu berlalu 7 tahun di hentikan dan dilaporkan meninggal tapi tidak ada jasat ya dan cuma nama di kastil di mana adik adrin yaitu elen yang berumur 6 tahun sedang bermain dengan ibu ya dan ayah ya tapi di dalam hati lady masih mengharapkan anak laki " masih hidup dan dalam beberapa bulan raja dari kekeaisaran sedang sakit dan putra pertama mengabil kesepatan dan membuat perang saudara di negara tersebut membuat parah pengungsi berlarian ke kota delin dan delin karena mendukung putra makota 2 di takap dan di hukum mati di depan umum dan beruntun isteri delin dan anak ya lari dan bersembunyi di desa dan hidup sebagai pedang di negara lain .
Adrin: udah 7 tahun ya .?
Dwarf :ia tua udah 7 tahun dan tuan adalah pembuat senjata tersukses di kerajan Dwarf ini .!
Adrin"ia in dan sui apa kamu tidak menikah" .? Sui "tidak belum ada yang cocok lalu tuan tidak menikah".?
Adrin"Sama tidak ada yang cocok ".!
Sui"padahal tuan di lamar oleh beberapa kaum elf dan iblis apa tuan tidak tetarik .?"
Adrin"tidak .tapi mukin elf dan iblis menarik "!?
Sui"tuan tidak apa kalau mau memiliki haram sendiri kareanan tuan kaya dan bayak uang "!!
Adrin"mukin tunggu beberapa waktu lagi hehehe,saya akan menikah ."
Sui"dengan siapa tuan "?!
Adrin"Dengan elf yang selalu meranyu saya itu .!?"
Sui"tuan tidak salah dia anak pemimpin elf di bagain utara dan mereka sangat benci manusia tapi putri alin mukin tidak tau atau tidak di beri tau."
Adrin"Mukin sajah"!
Sementara waktu berlalu di kekaisaran yang baru dengan anak 1 kaisar majadi kepak negara dan duke yang mengatikan posisi di tempat duke lama adalah adik dari delin yang menghianati kakak ya dan membatu menakap kakak ya ke hadapan raja yang lalu dan atas tuduhan penghianatan .

Dan istri dan anak delin melarikan diri bersama pasuakan perribadi buatan duke yang berisi wanita semua dan assasin yang setia kepada delin dan keluaranga ya setelah kematiann anak ya dia tau adik ya dan pengeran pertama yang menyewah alih summoner dan pembunuh untuk membunuh anak ya tepat sebelum pemberotakan di telah siapkan penjaga buat anak dan isteri ya di lokasi khusus yang mengetahui dalah natalia dan beberapa orang yang di percanya delin .

Lady "sayang apa dia selamat .??
Natalia "mohon maaf lady tuan menyuruh hambah buat membawah lady dan nona muda ke tempat khusus dan memulai hidup baru di sana dan untuk tuan dia akan datang lady yakinlah ledy .

Dan berita menyebar bawah duke delin telah di hianati oleh saudara ya dan di hukum mati di depan umum dan untuk keluarnga duke berasil melarikan diri dan tidak tau ke mana mereka pergi bersama harta dan rahasia dari duke delin .

Dan ternyata lady margaret baru tau suaminya adalah anak dari selir kaisar terdahulu yang lalu yang arti ya mereka bersaudara dan karena ada sihir khusus dari darah leluhur mereka untuk menjanga darah tidak tercampur darah lain dari darah kaisar terdahulu dan berani melangar  kekaisaran akan mengalami bencana alam yang tidak bisa di hentikan .

Dan karena itu sihir khusus yang bisa membuat delin tetap muda dan tidak tampak tua itu sihir elf dan perjanjian dengan iblis dan delin sebenar ya tidak bisa mati tapi karena adik delin yang membatu kaisar yang sekarang jdi mereka bisa membunuh delin dan sihir ini turun menurun ke anak pertama atau ke anak kedua kalau delin tidak ada anak maka sihir ini akan ke adik ya tapi karena delin ada anak laki" maka dia ke adrian dan untuk wanita ya dia adik dari adrin awet mudah dan anak dari erik yang bernama linala.sama akan awet mudah tapi erik tidak bisa awet mudah karena delin yang membangi ke kekuatan ya ke adik ya tapi dia menghianati ya dan kekuatan itu manjadi kutukan dari delin .

Di daerah kerajan dwarf adrin bermimpi buruk dan dia tidak kenal laki " yang dia selalu mimpikan dan pada suatu hari anak -anak dari dwarf lain datang berkunjung buat melati teknik membuat pedang dari adrin dan sorenya bencana terjadi yaitu gempa bumi dan semua batu jatu ke kepala adrin dan dia pengsan untuk beberapa minggu.

Sui"tuan apa dia baik" saja tabit ".
Tabit "dia baik-baik saja sui dan jaga dia "
Sui "baik lah dan kapan tuan sadar .?"
Tabit"kalau cepat mukin 6 samapi 10 hari tapi kalau lama 1 bulan ."

Bersabung

I'm Total War Game SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang