Sebelum hari yang di tunggu " datang di mana raja datang di rumah duke delin untuk melihat putri ya dan cucu ya yang baru lahir di dunia.
Delin :salam yang mulia .!!
Raja: oh duke delin mana istri mu dan cucu saya yang baru lahir itu berada
Delin:mohon maaf yang mulia Rio
Lady margart dan putra sedang mandi yang mulia Rio dan silakan masuk yang mulia.
Raja:santai ajh .!
Delin :ada orang diluar .!?
Pelanyan:ia tuan ada yang bisa saya bantu
Delin:natalia tolong liat dan pagil lady margart kesini dan bilang raja telah datang.
Natalia:ia tuan !
Setelah itu natalia naik ke lantai 2 rumah duke delin di nama ada kamar tuan ya dan lady margart tinggal.
Tok.tok.tok
Lady:siapa itu .??
Natalia:mohon maaf lady.tuan delin dan raja telah menunggu lady.
Lady:oh ! Ia natalia tolong antar anak saya ke ayah ya dan kakak ya beliau mau liat cucu ya kan .
Natali:baik ladyDan natalia mengatear bayi yang belum di beri nama itu ke tuan dan kekek ya .
Delin :wa anak ayah ini dia putra saya yang mulia dan sekaligus cucu ada .
Raja:hehehe cucu saya sangat imut sama dengan ibu ya dan kaut, dan delin siapa nama putra kamu ini ..?
Delin : nama ya adalah adrian funlan yang mulia.
Raja :nama yang bagus saya suka!!
Besok ya acara pemberian nama di mulai dan nama bayi duke delin funlan adalah adrian funlan nama membuat raknyat yang di pimpin oleh duke dalin bahagia.
Karena duke delin dalah pemilik willanya dari 1 kota dan 145 kampung dan di willanyanya dia sangat adil dan tidak mengunakan kekuasan ya sesuka ya terbukti ada fraksi yang menatang dia tapi karena dia menika dengan keluarnga kerajan mereka tidak bisa melakukan sesuka ya, tapi ada fraksi yang di pimpin oleh matan putra makota karena dia tidak suka delin ,adapun kenapa pangeran 1 tidak suka dengan ya karena delin membokar korupsi uang negara tapi putra makota cuma di turunkan pakat ya dan putra makota ke 2 dapat karena dia satu jalan dengan delin yang baik dan adil kepada semua ornag terutama raknyat ,dan tidak padah bangsawan yang tidak taat aturanAcara pun selesai dan dalin menggucapkan salam ke semua bangsawan yang datang dan rankyat ya yang juga meranyakan tapi tidak di rumah delin tapi di kebun karena dia juga tidak bisa memasukan orang kerumah ya dengan ada yang mulia raja.
Delin :selamt tinggal yang mulia !!
Raja: ia delin selamat tinggal.
Lady:yang mulia selamt tinggal.
Raja:oh putri saya yang saya sayangi selamt tinggal.