kerajan Dwarf II

65 1 1
                                    

Dan Dewi iblis marah karena adrin di tidak mempedulikan ucapan ibils wanita dan 2 ras lain ya adrin cuma membuka setatus dan sistem membuka ya
Nama:adrin funlun
Umur:17 tahun/(Imortal)
Ras:manusia/(dewa)
Hap99999/99999hap regen:6999
Job:Degamer
Level:66
Atk:99999atkmage:6699
Def:99999defmage9655
Sp80999/80999sp ragan:6999
Flss99999
Poin tesisa :0 (akibat penikatan kekuatan untuk tubuh tuan ruma dan menguras poin tuan ruma dan membiat skill bisa menjadi max tau ada belum karena kekuran poin )
Skill bias. game(max) ,alkemis(max),alih membuat senjata(max),mage(99/100),
Masak (max),

Skill sistem. Mata dewa,tubuh dewa, pengatur kesuburan, belzibap, panjang /pendekya semua bagin tubuh, sayap puti,toko ,system undian,penyembunyian setatus tikat dewa.

Tapi adri masih melihat layar dan di marah karena ayah telah meningal dan di mengetahui ayah atau garis darah ayah memiliki ,hubungan darah dengan ibu dia dan ini membuat dia marah atau gembira tapi itu juga membuat 3 ras merasa hawa membunu yang tebal dari adrin,kekutan perdudak.

Meluapkan kekutan ya ke sekitar dan membuat 3 rans ya penda atau terbang ke lagit dan mereka berbica apa kalain ada saran tenatang manusia itu .?

2 orang ras itu menjawap ke angel itu seretak dan bersama " tidak ada .!

Lalu apa kita bisa mengghentikan dia yang lagi marah tampa alasan.

Adrin pun kembali tenang dan melihat wanita cantik yang lagi terbang dan di terbang ke mereka .

Adrin"maaf boleh tau siapa kalin ini sampai bisa ada di sini nona " cantik. dan 3 orang ini melihat adrin kamu manusia .?

Adrin:Ia saya manusia mukin beberapa persen ya dan kalian ini siapa kalian kelihatan bukan manusi .?

Dewi naga:Perkenalkan kami 3 ras terkuat dan kami melihat kamu juga mukin dewa tau seorang palawan ..?

Adrin"Maaf kan saya yang lancang ini jadi dua sisanya iblis dan angel ya ..?

Angel dan iblis :Bener manusia

Adrin melihat ketiga dewi ini berbicara dan mereka bisa saja dan adrin duduk dan melihat kecatikan yang belum terjama dan mereka merasakan hawa berbahaya.

Adrin "hello !!! Permisi nona! Apa ada yang saya bisa bantu apa yang di lakukan kalian di gurun pasir ini .?

Dewi naga"hello manusia atau apa kamu ras yang baru karena manusia tidak mukin mempunyai kekuatan sebesar itu??
Angel"bener saya tidak pernah tau ada manusia yang punya kekuatan yang bisa setara dengan kami atau lebih apa kamu keturun dewa atau orang yang di kirim dewa pencipta..?
Iblis "mukin bisa dia keturun dewa jadi bertabah satu lagi orang yang punya kekuatan yang sama seperti kita .!!
Adrin"maaf nona -nona

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Total War Game SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang