kelahiran adik 2

136 2 0
                                    

Adrian sedang berburu di hutan dekat tempat tinggal dia di sebelah timur dan dia selalu berburu buat selaikan Quen dari system ya .

Cek status

Nama: adrian funlan
Lvl:28(300/1000exp)
Hap:1500/1500 hap ragen:20
Job :"game",hanter,warior,mage,heler,assasin.
Atk:110>10
Def(atk/mage):90>20
Hit:150>19
Flss:129
Sp:200/222>22 sp ragan:30
Token(999)
Kekuatan : Game 100/max,Hanter8/100, warior 7/100, mage 8/100, heler 7/100, assasin 7/100.
Setiap naik lvl mendapatkan kenaikan tiket 10%,30%,50% membeli kemapuan.
Taban sklill: telepor (2)50/100), mata dewa(2)20/100), pijet tangan (2)20/100)
Regenerasi (3)60/160).
Skill khusus: item penyipan, toko system,kehamilan aktif/tidak aktif.

Wa system cek kotak hadih misi dan hadih yang saya belum buka .?

Tik... Selamat tuan ruma mandapatkan
dagger atk 223 lvl 33
Sepatu sonik flss 90 free
Baju epik drangon def 500 lvl 59
Archer elif atk 139
Skill sepesial hentikan waktu 10 detik tergantung lvl tuan ruma 1%,5%,10%,15%,25%.
(adria)System berapa persen saya bisa hentikan waktu .??
System: 10%

Dan waktu berlalu sampai adik adrian lahir dan upancara pemberian nama adik adri elen funlan dan adrin siap buat ke sekolah di kota kaisar yang memakan waktu berjalan kaki 1 bulan dan berkuda 1 sampai 2 minggu dengan kuda .
Pesiapan pun sudah siap ia ayah dan adrin dengan pengawal yang di berikan ayah ya sudah siap tuan dan tuan muda .

Delin :adrin jaga diri kamu di luar ayah dan ibu ,adik kamu cuma bisa berdoa ajah .
Adrin:Ibu kenapa kamu keluar mana elen .?
Ibu: Dia ada istirahat karena kamu bener mau pergi .?
Adri: Ia ibu saya pergi

Selesai adrin berpelukan dengan ibu dan ayah ya dan mengucapkan selamat tinggal ke semua pelanya dan penduduk kota. di perjalan adrin setiap hari berlati entah itu sihir dan berpedang dengan pengawalnya 5 hari berlalu .

Di dalam hutan ada beberapa orang yang berniat jahat terhadap anak duke delin dan hari 6 di malam ya pembunuh datang ke kemah adrin tpi dia ada mandi dan saat mau masuk ke tendah pada saat itu assasi ya hampir membunuh adrin .
Adrin :siap kalian kenapa mau membunuh ku .
(assin) kamu tidak perlu tau karena orang mati tidak bicara .
Adrin : system keluarkan panah dan sepatu sonik .
Dan adrin berperang dengan 1 sampai 3 assasin ,2 mati dan 1 terluka ,beberapa teman assasin itu menargetkan adrin tapi gagal dan mereka mundur .

Tapi pass adrin melihat pengaeal ya ternyara mereka semua mati dan tidak ada yang selamat.
Adrin pun membuat pemakan masal dan dengan sihir bumi dan sekaran adrin sedang naik kuda menuju kota dalam beberapa hari tapi adrin tidak tau ada serangan moster ork tinggi 3 sampai 4 meter.
Dan mengakibatkan adrin pingsan dan hanyut ke sungai . Dan adrin pass sadar dia sudah ada di tempat yang tidak di kenal.
Adrin :ini di mana ?
Tapi adrin tdk sendiri di sedang dikepung dari segala penjuru .

I'm Total War Game SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang