"Putri ikut ayah pulang yuk !" ucap Johan ayah dengan Putri digendongannya.
"Pulang kemana yah kan rumah putri disini?" Ucap polos putri, karena memang putri belum diberitahu sebenarnya bahwa ini adalah rumah bibinya dan tentang ibunya yang sudah meninggal sejak putri umur 11 bulan lalu.
"Kita ke rumah ayah sayang nanti ayah beliin jajan yang banyak putri mau kan?"
Jawab Johan."Apa maksud kamu Johan ?"
Suara lantang Rina bibi putri dari arah belakang."Aku berencana akan membawa Putri kembali kerumah ku .rina"
"Tidak. kau tidak bisa membawa putri begitu saja dari ku!"
"Kenapa? Aku ayahnya, sudah menjadi hak ku untuk merawat Putri"
"Aku sudah menyayangi Putri seperti anak ku sendiri, aku mohon jangan ambil putri dari ku" Rina berbicara dengan mata berkaca - kaca.
"Maaf kan aku Rina. Aku tidak bisa, aku sudah rindu dengan Putri" Ucap Johan.
"Tolong han, tolong! Jangan bawa Putri aku sangat menyayangi nya" ucap Rina dengan kedua tangan disatukan didepan dadanya.
"Rina!. Kau tidak bisa seperti ini. Aku ayahnya, aku yang membiayai kebutuhannya. Dia anak ku bersama Aminah.aku sangat menyayangi nya" bentak Johan dengan wajah merah dan tangan yang mengepal karena mulai geram.
"Kalau kamu menyayangi Putri kenapa kamu tidak merawatnya sejak kecil. Kenapa kamu malah menikah dengan wanita itu, dan menyuruhku merawat putri ? Apa itu yang namanya sayang? iya ?"Rina berbicara dengan air mata yang membasahi pipinya
Hallo para readers
Ini cerita pertama ku ya maaf kalo masih acak" kan soalnya aku juga masih belajar.Oh ya sebenarnya cerita ini aku ambil dari kisah keluarga ku tapi ngga semuanya kok cuma beberapa aja biar ngga ada konten yang berlebihan .
Dan maaf kalo cerita ini ada kesamaan nama tokoh konflik atau apalah
Karena aku juga ngga tau... 😑Terus tolong komentarnya ya disetiap ada typo atau alurnya yang berbelit-belit
Kalo ada yang mau kasih inspirasi buat aku juga bolehTanya tanya apa gitu juga boleh
Aku usahain sering" update biar ngga ngerasa digantungin mulu ...heheheh
Terus yang paling penting dan terpenting
lupa vote dan coment nya , tapi kalo ngga suka ceritanya juga ngga maksa kok 😑
Karena apa ?
Setiap vote sangat berarti bagi aku juga biar lebih semangat
😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
a little trauma
Teen FictionMencari jati diri itu susah.... Kalian yang hanya melihat tanpa merasakan tolong lah untuk diam Jangan hancurkan perjuangan orang dengan mulut yang hanya menjadi kementator..... Aku tau hati ku ini sepertinya sudah kebal dengan yang namanya sakit...