***
Lucu banget sih Kamu,
Jadi pengen memiliki
***
Waktu itu, hari Senin.
Gue yang menjabat sebagai Ketua Osis pasti disuruh ngasih kata sambutan sama Kepsek, mau seberapa kali pun gue ngelak, tetep aja,
Bu Jennie itu pemaksa bro!
Gue udah berdiri disamping Air, cewek Bendahara Osis yang juga kembaran si Nene. Heran juga gue kenapa itu kembar bisa barengan diterima di Osis, mana jabatannya sama-sama penting lagi.
Habis Bu Jennie turun dari panggung, gue dikasih kode sama Nene buat cepet-cepet naik panggung,
Asli sih, gue males banget kalo disuruh ginian.
Tadinya, gue udah niat mau nyuruh Guy si Wakil gue buat gantiin gue, tapi Nene si Sekretaris rempong udah keburu hapal sama kebiasaan gue yang satu ini dan malah ngancem mau ngadu tentang gue yang suka cabut rapat ke Bu Jennie.
Ya gue males lah, lo semua belom aja dengerin gimana itu orang kalo udah ceramah. Ga kelar-kelar deh!
Oh iya, gue lupa bilang,
Selama Bu Jennie ngomong, tatapan gue ga pernah lepas dari satu cewek yang berdiri di barisan paling depan.
Itu cewek manis banget bro! Serius gue.
Kulitnya putih, rambutnya juga item ga macem-macem kek cewe lain, udah gitu mungil.
Sumpah, ga pernah gue ngerasa segila ini waktu ngeliat cewek.
Uniknya juga, itu cewek ga ikut kesem-sem waktu ngeliat gue,
Pas gue udah selesai ngasih kata sambutan yang, you know lah gaya gue gimana, ga sengaja mata gue sama dia tatap-tatapan.
Tapi belum juga gue kasih senyuman, dia langsung buang muka gitu aja.
Oke, ini bakal menarik.
I got you girl
***
Nah, ini kejadian kedua kali gue ketemu sama dia,
Waktu itu, pas gue bareng Mike sama Gun pengen ke kantin. Ga sengaja gue tabrakan sama dia,
Botol minum yang udah diisi penuh sama dia tumpah, kena dikit ke baju gue, trus sisanya kena ke baju dia.
Gue gatau mau ngapain, serius.
Dia minta maaf ke gue, tapi gue cuman bisa diem,
Buat sekedar nanyain kondisinya juga ga bisa. Tiba-tiba gue jadi gagu gitu.
Dia natap ke gue, tapi tatapannya langsung berubah.
Dia keliatan kesel waktu liat gue, dan pas gue milih buat nerusin jalan tanpa bilang apa-apa,
Gue denger dia ngatain gue.
Yang tanpa sadari membuat gue menyunggikan senyum tipis.
***
"Banci lo Mild, gitu aja ga bisa nge- carry!"
Gue banting ponsel gue ke kasur, udah ga mood lagi buat main game moba itu.
Akhirnya gue mutusin buat ke dapur, nyari makanan, siapa tau Bunda udah masak.
Dari dapur, gue denger Bunda lagi ngobrol, mungkin temen Bunda yang semalem dibilang udah nyampe kali ya.
Pas gue mau balik ke kamar, gue ketemu lagi sama si cewek manis itu.
Gila! Jodoh kali ya gue sama dia?
"Loh!?"
Dia kaget. Dan serius, kaget nya itu imut banget!
Gue cuman bisa diem,
Sebenernya ini gara-gara gue yang kebiasaan diem jadi orang kali ya jadi nya gue gapernah bisa ngomong di depan dia?
Gue ngeliat dia, baru ga ketemu beberapa jam aja kenapa tambah cantik aja sih?
"Ngapain disini?"
Nah! Bisa ngomong juga kan gue.
"Nemenin Mama kerumah temennya!"
Gue nahan buat ga ketawa denger nada ngomong dia yang udah kesel itu,
"Jangan-jangan kamu anaknya temen Mama ya!?"
Gila men, ngomongnya masih aku-kamu?
Aduh, lucu banget sih ini cewek.
Gue baru sadar, kalo baju yang sekarang dia pake ini malah nambah kadar keimutan dari diri dia, ya walaupun gue kurang suka sih liat dia pake yang pendek gini.
"Bocah"
Seriusan, gue ngomong gitu juga tanpa gue pikir lagi. Langsung aja gitu keluar tiba-tiba
"Apa sih! Malah ngatain bocah"
Gue hampir aja pengen nyubit pipi dia saking gemes nya
"Balik sana ke nyokap lo, anak kecil ga boleh pergi lama-lama"
Abis ngomong gitu, gue langsung balik ke kamar gue, ga kuat ngeliat dia lama-lama.
***
Kebayang ga kalo punya jodoh modelan Bright?
KAMU SEDANG MEMBACA
❥︎ 𝙗𝙧𝙞𝙜𝙝𝙩.
FanfictionAlbana Bright yang dikenal sebagai Pangeran Dingin, serta Kamu si adik kelas yang polos. | Bright Vachirawit | You « 𝒍𝒐𝒌𝒂𝒍 »