>Sunday<
Hari Minggu adalah hari yang mungkin sangat ditunggu tunggu oleh semua orang,dimana mereka bisa weekend dengan pacar,teman,dan keluarga.
Namun berbeda dengan gadis satu ini yang sedari tadi hanya berbaring diatas kasur dan masih tertidur pulas. Padahal semua orang sangat sibuk untuk berjalan jalan kesana kemari dengan orang orang yang mereka sayangi namun tidak bagi,Anya. Di hari minggu ini ia ingin memanfaatkan waktu liburnya untuk bermalas malasan dirumah.
Ting!
Tiba tiba ada suara yang muncul di benda pipih yang tertera diatas nakas.
"Ishh siapa sih,ganggu orang tidur aja" ucapnya dengan gusar.Anya pun dengan terpaksa mengambil handphone nya yang tak jauh dari tempat tidurnya,ia ingin melihat notif itu dari siapa. Setelah dibuka..
Sweety Girl❤
@SyifaRastanty
Haii selamat pagi
My sweety girl👋@AndiraCalista
Pasti ada maunya deh-_@AnyaAgathaolv
Mau ngapain sih lo
Pada hm?@EliaFebriyanti
Tau ni-_@SyifaRastanty
Makanya dengerin
Dulu coeg-_@AnyaAgathaolv
Yaudah apa?@AndiraCalista
To the point aja
Toa mesjid!@SyifaRastanty
Dih si anying ngegas!
Santay dong bep-_@AnyaAgathaolv
Ah lama lu mah!
Orang gue lagi tidur
Ganggu aja!@SyifaRastanty
Eh eh, bentar dong
Kan gue blom ngomong-_@EliaFebriyanti
Buruan makanya.@SyifaRastanty
Iye,oke gini. Shopping
Yuk? Udah lama gue
Gak shopping bareng
Sama lo semua:(@AndiraCalista
Udah gue duga-_@SyifaRastanty
Gimana?
Mau yaಥ_ಥ@AnyaAgathaolv
Kek nya gue gabisa
Soalnya bunda semalem
Bilang mau ke toko pagi².
Dan otomatis gue harus
Jagain Alif.@SyifaRastanty
Yah Any:( Ayolah mau
Kan kita blom pernah
Weekend bareng lagi ya ga?
@AndiraCalista, @EliaFebriyanti@AndiraCalista
Bener juga sih Any
kata si toa mesjid.@EliaFebriyanti
Gue si ngikut aja.@SyifaRastanty
Tuh mereka aja
setuju Any. Ayolah:'@AnyaAgathaolv
Terus Alif gimana?
Masa gue bawa sih?@SyifaRastanty
Elah soal itu,gapapa
bawa aja Any.@AndiraCalista
Iya bawa aja Any,
kita juga kangen
sama Alif belum liat
dia lagi.@EliaFebriyanti
Se7!@SyifaRastanty
Yey si Anying tiba²
muncul! Maen se7² lgi-_@EliaFebriyanti
Biarin! Tangan² gue.@AndiraCalista
Malah ribut-_
Oke fiks jadi ya?@AnyaAgathaolv
Yaudah,iya.@SyifaRastanty
Asik!okey skrng gue
mau siap²!@AndiraCalista
Gue juga.@EliaFebriyanti
Ngikut.@SyifaRastanty
Dandan yang cantik
yaa Sweety² Girl😗Nanti
gue jemput.Read.
Setelah ber-chating panjang lebar, rencananya untuk bermalas malasan dirumah pun gagal karena sahabatnya mengajak weekend bersama dan dengan tak enak hati Anya terima. Anya pun segera menuju kamar bundanya untuk memberitahu Alif bahwa hari ini ia akan mengajaknya weekend dengan sahabatnya,pasti ia sangat senang. Karena ia sudah sangat lama tidak bertemu dengan Syifa,Dira,dan Elia.
"Eh alif,lagi ngapain?" tanya Anya.
"Eh kak any,Alif lagi main" jawab Alif yang masih memainkan mobil mobilan nya.
"Kak Any mau ajak kamu jalan jalan mau ga?" tanya Anya dengan tersenyum lebar.
"Mau!" jawab Alif dengan senangnya.
"Yaudah sekarang Alif ganti baju dulu ya,abis itu kak Any mau mandi,siap siap,terus kita berangkat" jelas Anya dan langsung diangguki oleh Alif.
Setelah menggantikan baju Alif,Anya pun bergegas untuk mandi dan bersiap siap. Mereka pun saat ini tengah menunggu Syifa,Dira,dan Elia yang tak kunjung datang,padahal Anya dan Alif sudah siap.
"Kak Any,kita lagi nunggu siapa sih?" tanya Alif yang sudah nampak bosan.
"Lagi nunggu kak Syifa,Kak Dira,Sama kak Eli" jelas Anya.
"Wah beneran?" Ucap Alif dengan muka senangnya.
"Iyaa"
"Asikk!" senang Alif.
Setelah lama menunggu,akhirnya yang ditunggu tunggu pun datang.
"Lama amat sih lo pada!" kesal Anya.
"Tuh si toa mesjid jemputnya lama!" jawab Dira tak kalah kesal.
"Yamaap,kan gue harus dandan yang perfect hehe" kekeh Syifa.
"Aduh sampe lupa sama Alif" Syifa pun langsung memeluk Alif yang sedari tadi diam.
"Kak syifa alif kangen" Alif pun membalas pelukan Syifa.
"Kak Syifa lebih kangen sama Alif" ucap Syifa yang masih memeluk Alif.
Syifa memang dekat dengan Alif,karena Syifa memang sangat suka dengan anak kecil.
"Jadi kangennya ke Kak Syifa doang nih?" cemburu Dira.
"Eh ngga dong, ke Kak Dira sama Kak eli juga kangen" ucap Alif melepaskan pelukan Syifa. Dan langsung memeluk Dira dan Elia.
"Kangen kangennya dilanjut ntar ya,sekarang kita langsung berangkat aja" Usul Anya.
"Yuk!" ucap mereka serempak.
Setelah melampiaskan rindu yang sangat amat dalam,mereka pun akhirnya berangkat untuk weekend bersama setelah sekian lama nya.
Gimana sama cerita yang sangat tidak nyambung ini?😂 ini diluar referensi yang udah aku susun sih😞 ya mau gimana lagi udah terlanjur ke tulis:'
Jangan lupa tinggalin jejak kalian ya! Dengan vote cerita ini dan komen!🤗 Supaya aku semangat buat ngelanjutin cerita ini sampai ketemu lagi di part selanjutnya!👋 Papayyy👋❤
{Happy Reading🌹}
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy VS Bad Girl
Fiksi RemajaAda seorang gadis yang bernama Anya Agatha Olivia ia pindah dari London ke Indonesia karena di toko butiknya yang ada di Indonesia ada masalah. Urusan bisnis di London pun sudah beres jadi Bundanya mengajaknya pulang kembali ke Indonesia. Kini Anya...