Latihan Bersama

1.4K 212 5
                                    




"Ok karena semuanya sudah berkumpul, kita jalankan rencana, kembali ke sini pukul 3."

"Baik."

"Hinata, tolong jaga [Name]-chan ya."

"Iya, kalian juga hati hati."

Setelah itu mereka semua langsung menyebar untuk melakukan rencana mereka. Hinata dan [Name] mencari tempat untuk duduk dan menunggu mereka di sekitar taman. Sambil menunggu, [Name] memutuskan untuk berbincang dengan Hinata.

"Hinata-san."

"Hm? Ada apa [Name]-san?"

"Aku mau tanya sesuatu, kenapa kau suka pada Naruto."

"Eh a-ah i-itu uughh.."

"Ah tidak apa apa kok kalau kau tidak mau mengatakannya, aku tidak memaksa."

"Bukan begitu, a-aku hanya merasa malu kau tanyai begitu. Emm jadi sebenarnya aku sudah menyukai Naruto-kun sejak kecil."

"Eh benarkah itu? Apa ada sesuatu yang terjadi yang membuatmu bisa suka padanya?"

"Iya ada. Waktu itu ada dua anak laki-laki yang mengejekku, aku tidak berani melawan mereka, lalu saat itu Naruto-kun muncul dan menantang mereka."

"Hee jadi dia memenangkannya ya?"

"Tidak, dia kalah."

"Eh?"

"Tapi sisi Naruto-kun yang berani itu membuatku kagum dan meskipun ia sadar atau tidak, dia telah menolongku, sejak saat itu aku ingin menjadi berguna bagi Naruto-kun dan ingin selalu di sampingnya."

"Ooh ternyata begitu ya."

"[Name]-san, apa kau tidak punya orang yang kau sukai?"

"Hmm entahlah, kurasa tidak."

"Oh begitu. Tapi kuharap kau bisa segera menemukan orang yang berharga bagimu."

"Iya kuharap juga begitu."

"Ah apa mungkin [Name]-san sebenarnya sudah punya kekasih tapi kau belum mengingatnya."

"Mana mungkin haha. Yah aku juga tidak tau si. Orang yang berharga bagiku..entahlah aku pun tak tau, tapi orang yang sudah menolongku adalah Neji, apa mungkin aku..pada Neji..aah tidak tidak, berpikir apa sih aku ini."

Disaat [Name] dan Hinata masih berbincang-bincang, ada dua lelaki yang datang mendekati mereka. Melihat siapa yang datang, karena pikiran [Name] barusan, hal itu membuatnya merasa agak gugup jika bertemu dengan orang itu.

"Neji nii-san, Shikamaru-kun, kalian sudah pulang. Bagaimana misinya?"

"Yaah lancar2 saja."

"Oh begitu, bagaimana keadaan kalian?"

"Kami baik-baik saja, Hinata-sama."

"Syukurlah."

"[Name]."

"Eh ah iya? Ada apa Neji?"

"Kau baik-baik saja? Sepertinya ada yang mengganggu pikiranmu."

"Etto, jadi begini, tadi saat dengan yang lain aku menemukan sisik ular besar ini. Dan satu hal lagi sebenarnya."

"Sisik ular besar?"

"Iya. Dan saat aku melihatnya aku mengingat nama orang yang bernama Orochimaru."

"Oi [Name] apa Orochimaru yang kau maksud Orochimaru yang itu?"

"Benar, Shikamaru. Yah meski aku membernarkan, sebenarnya aku juga tidak tau seperti apa orangnya dan siapa dia, hanya tiba-tiba terlintas nama itu saja." 

Suki da yo [Hyuuga Neji × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang