klik bintang bisa kalii....
Tiffa POV
pagi ini ntah kenapa gue bahagia banget mau kekampus..Padahal mah biasanya juga males gue
Btw gue juga udah sampek kampus setengah jam yg lalu padahal gue ada kelas nanti jam 10 dan sekarang masih jam 9 pagi
Gak terlalu banyak mahasiswa sih disini karena masih pagi kali yaa...Gue pun jalan ke kantin..Mau makan bor masih laper..
"mbak tin jus mangga satu yaa"pesen gue ke mbak tina
"Siap neng"jawab mbak tin
Gak lama ada suara yang gak asing menurut gue juga ikut pesen jus yang sama kayak gue..
"tambah satu mbak jus nya"Ini nih
"siap pak dirga ditunggu Dulu"bentar mbak tina tadi bilang pak dirga?WHATT??
Dengan reflek gue nengok ke depan dimana pak dirga udah duduk manis disana sambil liatin gue..
Baru aja mau gue pikirin nih dosen udah disini aja..Mayan lab ya pagi-pagi disamperin yang ganteng kek gini😂✌
Gue yang ditatap kek gitu auto salting bor..Ini juga kenapa pak dirga tiba-tiba nongol disini..
mana mesem manis banget..Kita lama banget diem dan cuma liat-liatan doang sampe jus kita dateng.
Dan gue lebih milih minum nih jus daripada liatin pak dirga terus bikin gula darah naik aja..
"ehm..Tiff ada yang mau saya bicarakan sama kamu"kata dia buka suara duluan
"apa pak?kalo soal jadi ketua kemah taunan itu saya setuju pak"jawab gue yang sok iye banget.
"nah pas sekali hari ini ada kumpul buat ngomongin masalah ini..Kalo kamu berkenan ikut bisa dateng ke ruangan saya jam 2 siang."kata pak dirga lagi
"iya pak..Emm tapi pak saya ada kelas cuma sampek jam 12 kalo misal saya pulang dulu nanti balik lagi gapapa?"tanya gue..Ya soalnya nanti gue dijemput dafka duluan
"oh gapapa kok santai..Yasudah saya duluan ya mau ngajar "pamit nya
"iya pak"-gue
Setelah kepergian pak dirga gue juga pergi ke kelas..Gak kerasa bor ditinggal ngobrol sama pak dirga gitu aja udah sejam dan gue udah waktunya masuk..
~°~
Dirga POV
Semalem gue udah ngabarin si tiffa soal pemilihan ketua kemah tahunan walaupun belum ngasih jawaban setuju sih..
Ntah kenapa pas setiap kali gue mikirin dia ada rasa hangat yang ngejalar dihati gue dan gue ngerasa nyaman setiap deket dia...
Wahh dan tepat banget kita lagi ngomongin dia..Gue liat tiffa dikantin sendirian biasanya sama rossi tumben banget..
Gue pun nyamperin dia dengan langkah ringan..Gue ngedenger dia pesen jus mangga..Gue dengan iseng juga pesen jus yang sama dan duduk didepannya..
tiffa mandang gue heran..Pas gue pamerin senyum terbaik gue dia kayak tersipu malu gitu...Lucu deh..
Kita lama hening gak ada yang buka suara duluan..Sampe gue beraniin bicara ke dia..kita ngobrol sedikit tentang kemah tahunan yang dia gue jadiin ketuanya..
Ya gue milih dia ada alasannya karena kalo gue liat dia bisa dipercaya..Tanggung jawab banget anaknya.
Gue tau itu padahal kita baru kenal sebentar karena gue pindah kesini..Tapi gue udah cari tau tenang dia,kepribadiannya juga dari temen"nya ter masuk rossi...
Gue milih dia juga karena biar bisa pdkt an gitu disana modus dikit ya kann...😄😄😄
Hai gaes...
ini gimana sih si tiffa semuanya diiyain..Dafka iya dirga iya mana semangat gini wkwk
Canda gaes...
Stay tune yaa...
jangan lupa...
Vote comment..
Tinggalkan jejak...
Okey bye😍😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO or DOSEN
FantasySpoiler dikit nih.. Coba kalian bayangin deh kalo kalian jadi gue,gue harus milih antara seorang CEO perusahan ternama atau seorang dosen plus pemilik kampus tempat lo kuliah,pusingkan?apa lagi gue yang jalanin pengen banget modar rasanya...