Klik bintang bisa kalii...Dafka pov
kalian masih inget tentang papa gue yang tiba-tiba dateng kekantor sambil muka tegang nya??
yaa waktu ituu..
flashback on~
"Ada apa ini?"kata gue yang tetiba dateng dan Bingung
"dafka papa akan mengadakan makan malam dirumah jadi pastikan kamu pulang malam ini"perintah papa telak..
"baiklah pa,tapi apa aku boleh mengajak davin?"tanya gw
"dia memang papa undang"jawab papaflashback off~
jadi malem ini gue udah siap-siap mau kerumah papa,jadi tuh gue tinggal terpisah sama papa mama dan gue tinggal sama qila dan mami-nya
Sekarang gue udah ada dimobil dengan posisi qila yang ada disebelah gue dan mami nya yang duduk dikursi penumpang belakang
gak butuh waktu lama untuk gue sampai dirumah papa,gue gandeng qila turun dan masuk kedalam rumah..
"YUHHUUU ADA ORANG DISINIII??"teriak qila pas pertama masuk..
"gak usah teriak-teriak sayangg"itu suara lembut mama gue yang langsung gendong qila
."ma jangan digendong si gembrot berat"ejek gue
"DADDY QILA NDAK BERAT TAU"teriak qila lagi yang langsung dihadiahi bekapan papa..
"sstt..Berisik banget sihh cucu kakungg"kata papa gue..Gue bingung sih kenapa di meja makan banyak banget menu makanan sedangkan kita cuma ber5 kan gak perlu sebanyak itu..
gak selang lama dari gue mikir tiba-tiba ada sebuah mesin mobil yang menuhin garasi samping rumah dan si papa sama mama langsung jalan menuju pintu depan kayak nyambut mereka..
Bentar berarti ini ada tamu dongg tapi..Siapa anjir..
"selamat malam broo silahkan masuk"kata papa nyambut tamunya dan setelah tamu diperbolehin duduk barulah gue,qila ama maminya boleh keluar..
Dan betapa kagetnya gue karena yang dateng adalah keluarga dari om aldi..
"om aldi?"kaget gue dan om aldi cuma ngangguk sambil senyum doang..
"iya daf jadi tamu kita malem ini keluarga gunanda dan mending kita langsung makan malem aja"kata papa Sambil berdiri dan ngarahin ke meja makan..Gue ada dibelakang sendiri buat nuju kesana dan dibelah gue ada tiffa sambil gandeng avi,dia noleh ke gue terus ngerengut sebel..
"kamu kenapa?"tanya gue bingung,,eh bukannya jawab dia malah mempercepat langkahnya dan ninggalin gue..~skip time~
Sekarang kita semua udah selesai makan dan lagi ngumpul diruang tamu..gue sih curi-curi pandang Ke tiffa tap setiap mata kita tatapan dia lebih dulu ngalihin pandangannya..
"kita langsung ke inti aja kali yaa karena udah malem juga"kata papa
"waitt pa katanya ngundang davin juga?"tanya gue
"davin tidak bisa datang dafka,,jadi papa nau labgsubg ngomong aja sekarang tujuan om aldi kesini..papa sama om aldi udah sepakat mau jodohin kamu sama tiffa dan kita bisa besanan"jelas papa yang langsung buat jantung gue mau loncat dari tempatnya gue syokkk pemirsaaa..
"ohh dijodohin"ini si qilaa tumbenan sante tau daddy nya mau dijodohin..
"HAHHHHH DADDY MAU DIJODOHIN SAMA AUNTY CANTIKK KAKUNG??"nah kan apa gue bilang langsung ngegaskan"ih teriak mulu perasaan kamu nih,ya kalo daddy kamu dijodohin kamu mau apa?"kali ini mama yang bersuara..
"ya gapapa sih uti qila cuma kaget aja tadi hehe"cengegesan pula..."jadi giman--"
"saya permisi"kata tiffa nyela omongan papanya dan langsung pergi keluar rumah..
"loh tiff tiffaa~"percuma lah ya orang bad mood mau diteriakin pake toa juga gak bakal digubris keles om
"biar saya aja om yang nyusul"kata gue dan om aldi cuma ngangguk mengiyakan..
Hai gaes,
Wow si dafka sama tiffa dijodohin nih gaess menurut kalian gimana???😅😅O iya jadi disinikan kayak cinta segitiga gitu nah gw ngebuat 3 sudut pandang dari 3 tokoh disini jadi kayak 1 masalah tuh ada 3 chapter gitu yaa...
Stay tune..
jangan lupa...
Vote comment..
Tinggalkan jejak...
Okey bye😍😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO or DOSEN
FantasySpoiler dikit nih.. Coba kalian bayangin deh kalo kalian jadi gue,gue harus milih antara seorang CEO perusahan ternama atau seorang dosen plus pemilik kampus tempat lo kuliah,pusingkan?apa lagi gue yang jalanin pengen banget modar rasanya...