Klik bintang bisa kalii...
Dirga pov
Hari ini gue ada ngajar dikelasnya bidadari gue alias si tiffa,sekarang gue udah ada diparkiran kampus..
Gue nunggu si tiffa sampek dikampus pengen jalan barenv gitu kekelasnya.Gue udah cek tampilan mulai dari rambut,baju dan segala macemnya,nah sambil nungguin dia gue meriksa materi yang mau disampekin di kelas dia nanti...
Sangking seriusnya pelajarin materi sampek gak sadar kalo disebelah gue ada mobil yang parkir,gue ngerasa asing sama tuh mobil,gue coba liat dikaca tapi sialnya malah dibikin dark window cuma keliatan cowok muda berjas di bangku supir
Gue nungguin siapa yang bakal keluar dari mobil itu dan siapa sangka yang turun dari mobil itu adalah si tiffa dan gak tau kenapa gue panas liat itu walaupun gue gak tau jelas siapa yang nganter tapi ayolah itu cowok muda yang kemungkinan pacar tiffa
Bidadari gue udah punya pacar?Terus ngapain gue nungguin dia..
Dengan mood yang ancur gue turun dari mobil,pengennya langsung pergi tapi waktu ngeliat tiffa senyum didepan sana,jujur gue gak tahan sama senyumnya tapi gue berusaha acuh Dan jalan ngelewati dia sebelum....
"pak"Tiffa manggil gue..
"nanti ada jam dikelas saya kan?saya mau revisi yang kemarin bisa?"tanya Dia
"hmm"Gue jawab seadanya
gue otw kesana tapi Sebelum masuk ke kelas gue sempet nguping obrolan tiffa sama rossi lebih tepatnya si rossi yang kepo tentang tiffa dianter seseorang tadi..
Dengan langkah malas gue pun masuk ke kelas itu biasanya kalau udah masuk ke materi gue selalu curi-curi pandang ke tiffa dan selalu nyebut nama tiffa disetiap pertanyaan..
Tapi kali ini gue usahakan untuk enggak ngelakuin itu semua,si tiffa kayak ngerasa aneh gitu bahkan sempet bisik-bisik ke rossi..
"anak-anak sekian dulu dari bapak sekiranya ada yg kurang dimengerti bisa langsung ke ruangan saya,selamat siang"tutup gue untuk materi siang ini..
Biasanya gue selalu minta tolong rossi buat bawain
"rossi seperti biasa tolongin bapak bawa buku ke ruangan"-gue
"iya pak siap"jawab rossi dengan pose hormat..Setelah itu gue langsung pergi gitu aja,,sesampainya diruangan gue duduk sambil nunggu si rossi bawain buku ke sini,
Lama gue nunggu dan ada yg ngetok pintu ruangan gue,,,Gue sih b aja ya mungkin rossi yg gue suruh tadi tapi pas pintu ke bukaa betapa kagetnya gue ternyata yg dari si tiffa..
"misi pak mau anter buku"gue cuma natep dia sekilas dan ngangguk..
"pak saya mau revisi tugas yg kemaren bisa?"-tiffa
"besok aja saya sibuk"-gueDia narik kursi dan duduk disana di depan gue..dia nyangga dagu dan natep gue,Gue yang ngerasa diliatin otomatis natep dia balik..
"bapak kenapa sih??"tanya dia
"saya ga kenapa-napa tif"jawab gue
"bapak beda sama saya"tegas dia
"saya masih sama"sanggah gue lagiDia berdiri dari duduknya dan tumpuin tangannya dimeja gue
"pakk saya serius sifat anda jadi beda ke saya gak kayak biasanya"ngeyel dia,,Pengennya sih gak nangepin dia tapi kok ya kasihan gitu..Gue natep dia dan ikutan berdiri dari kursi gue,dia yang emang pendek dari gue jadi harus ngedongak buat liat gue..
"kamu kok ngeyel saya tidak berubah okay,lebih baik sekarang kamu pergi dari ruangan saya"usir gue
"gak akan sebelum---AAAAA PAKK TURUNINN NTAR JATOHHH"kalian tau kenapa dia teriakk karena gue gendong dia kayak ngangkat kantung beras dan turunin dia di depan pintu ruangan..
"silahkan kembali ke kelas kamu saya sibuk"peringat gue lagi..
"tapi pakk sa---"belum selesai dia ngomong udah gue tutup pintunya,,Mungkin efek dari tadi tau dia dianter ama pacarnya kali ya jadi gue kayak sensi gini ama dia..
Hai gaes,
Wahh ternyata si dirga tau nih kalo tiffa dianter ama cowok..Padahal udah Ditungguin dari tadii..Stay tune..
jangan lupa...
Vote comment..
Tinggalkan jejak...
Okey bye😍😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO or DOSEN
FantasiSpoiler dikit nih.. Coba kalian bayangin deh kalo kalian jadi gue,gue harus milih antara seorang CEO perusahan ternama atau seorang dosen plus pemilik kampus tempat lo kuliah,pusingkan?apa lagi gue yang jalanin pengen banget modar rasanya...