Happy reading..
Tiffa pov
Amarah gue gak kebendung lagi waktu denger om rian ngomong gue mau dijodohin sama anak nya alias si pak dafka ituu..
Yaa hell emang pak dafka dari segi fisiknya boleh ganteng iya,tajirnya bukan maen,tingginya kayak monas tapi kalo dipikir lagi dia kan udah punya anak,mana lagi waktu main ke rumah kan katanya si anaknya punya mami..
Kan ya otomatis itu istrinya dia gitu loo masak ya gue mau jadi istri kedua ohh atau lebih tepatnya kata netijen orang ketiga alias pelakor kan ya gak banget gitu loo..
pas diajak bonyok makan malem ke rumah om rian tuh kayak perasaan gue gak enak makannya gue diem aja..Mana disitu ada dafka,qila sama cewek cantik yang gue gak kenal mungkin itu istri pak dafka..
Sekarang gue lagi didepan supermarket yang gak jauh dari komplek rumah dafka,ya karena gue yang udah males jadi gue cabut aja dari sana..
Eh gak lama setelah itu ada orang yg ngedudukin kursi didepan gue pas diliat ternyata si dafka dengan baju yang basah ama keringet..
"kenapa pergi gitu aja tadi?kamu gak setuju dijodohin sama saya?"tanya nya bertubi-tubi dan gue tetap bungkam..
"kok gak jawab kalo emang iya kamu bisa ngomong baik-baik gak harus langsung pergi gini kan"lanjutnya.."kamu malu dijodohin sama saya atau mau saya bilangin aja sama papa kamu dan papa saya supaya perjodohan ini di batalin?"tanya dia lagi sambil natap gue teruss..
Gue yang seakan trenyuh sama omongan dia pun ngedongak dan natep dia..
"bukan gitu pak--""kak!!"sela dia
"okey kak,kan ya kakak udah punya istri bahkan anak kalo saya dijodohin sana kakak dan yang lain tau nanti saya dikira pelakor lagi dalam rumah tangga kakak"jelas gue ke dia,dan yang gue dapet dari dia ada ketawa dia yang gede dan super duper nyebelinnnnnnnn....
"ihh kok ketawa sihh saya serius tauu"kan kesel gue...
"kamu ini mana yang nunjukin saya punya istri atau anak?saya masih perjaka ya asal kamu tau"kata dia disela ketawanyaIh sumpah ya gue gedeg banget sama nih orang ngomong sambil ketawa kek ngeremehin gue banget anjir dikira gue gak serius kali..
"terus qila sama cewek cantik yang ada disebelah kakak tadi siapa coba kalo bukan anak sama istri kakak?"-gue
"qila?yaampun qila itu keponakan saya yaa emang manggil saya daddy dari kecill,terus siapa?cewek cantik yg dibelah saya tadi?itu kakak saya yaampun kamu gak liat kalo kita ini mirip?"tanya dia dan gue pun geleng kepala doang bisaya sambil nutupin mulut gak percaya.
"sini saya ceritain,,Dulu kakak saya itu nikah sama temen sma nya nah ternyata suaminya kakak saya itu punya penyakit kanker stadium akhir dan saat itu kakak saya lagi hamil si qila gitu"jelasnya
"terus kenapa qila panggil bapak daddy?"tanya gue"pas dia udah lahir dan berumur 3tahun dia tiba-tiba manggil saya -dad..Dad- kaya gitu jadilah sampek dia besar manggil saya daddy jadi kamu gak usah salah paham mereka bukan anak sama istri saya"lanjutnya lagi Dan gue cuma senyum manis sambil ngangguk
Hai gaes,
gimana nihh si tiffa akhirnya tau kalo dafka masih perjaka hehe😀✌Tunggu kelanjutannya yaa..
Stay tune..Sider,makan mau?minum mamalime?sini kerumah gue yuk..
jangan lupa...
Vote comment..
Tinggalkan jejak...
Okey bye😍😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO or DOSEN
FantasySpoiler dikit nih.. Coba kalian bayangin deh kalo kalian jadi gue,gue harus milih antara seorang CEO perusahan ternama atau seorang dosen plus pemilik kampus tempat lo kuliah,pusingkan?apa lagi gue yang jalanin pengen banget modar rasanya...