Bel istirahan sekolah berbunyi nyaring, anak ² yang memang sudah tidak betah di dalam kelas langsung berebut untuk cepat keluar dari sana.
Mereka ibaratkan para tahanan yang langsung ngacir saat pintu jeruji besi terbuka lebar tanpa ada penjaga. Begitulah kehidupan sekolah ada hal menyenangkan dan ada hal yang menyebalkan.
>BARA ALEXANDER ADIJAYA >BARA
>REVAN SANTOSA >REVAN
>BIMO SETIAWAN >BIMOKetiga siswa dengan penampilan urakan keluar dari ruang kelas XII IPA² berjalan menuju kantin. Baju putih tidak di masukakn dan ada juga dasi yang di sampingkan ke bahu, ada juga yang di ikat di kepala menambah kesan nakal yang mereka tampilkan.
Kantin yang tadi nya hening kini kembali ricuh dengan kedatangan most wanted sekolah yang tampan sejagat raya.
BARA AND THE GENG berdiri di depan pintu kantin dan masuk ke dalam kantin dengan gaya angkuh nya. Tangan yang di masukkan ke dalam saku celana putih abu-abu mereka menanbah kesan ketampanan dan cool mereka.
Tiba-tiba seorang gadis berlari dari arah berlawan tak sengaja menabrak dada bidang Bara. Sampai - sampai Bara tak bisa menahan keseimbangan tubuh nya. Dan jatuh dalam ke adaan gadis itu menindih tubuh Bara.
Sebegitu kuat kah ia menabrak seorang Bara sampai - sampai Bara tak bisa manjaga keseimbangan tubuh nya.
Gadis itu pun tak sengaja mencium bibir Bara. Mereka yang menjadi pusat perhatian seisi kantin pun lantas tersadar dan segera bangkit menjadi posisi berdiri dari yang tadinya posisi mereka begitu intim jika di lihat.
Ada yang memfoto ada juga yang berbisik-bisik gak jelas dan tatapan iri dari para siswi yang melihat nya serta godaan - godaan sahabat Bara.
Bara yang sadar akan godaan tersebut pun lantas menatap tajam para sahabat nya dengan isyarat supaya memberhentika godaan yang tak jelas mereka lontar kan.
Gadis tersebut yang merasa menjadi pusat perhatian pun hanya bisa menunduk malu. Bara yang melihat itupu sontak mengangkat dagu gadis tersebut.
Terlihat begitu jelas wajah yang cantik, manis, imut, bulu mata lentik, bola mata berwarna biru laut, alis yang tertata rapi, bibir nya tipis berwarna merah alami dan rambut yang tergerai indah berwarna hitam. Dan jangan lupa wajah alami tampa menggunakan polesan sedikit pun. Sangat alami.
"Echa "Teriak salah satu teman Ecah dari belakang.
Bara yang sedang melihat,menilai dalam ciptaan tuhan tersebut pun tersadar karna suara teriakan yang begitu melengking dan menggema di sepenjuru seisi kantin.
Lantas mereka berdua pun berbalik. Ralat. Bara yang melihat ke depan dan Echa yang berbalik untuk melihat siapa yang memenggil nama nya sampai seisi kantin sekolah melihat ke arah yang memanggil nama Ecah tersebut.
Temannya pun mendekat dan berkata "Cha lo gak papa kan?" Tanya kawan Echa dengan nafas tersengal-sengal terlihat sekali dari tatapan teman Echa bahwa mereka khawatir. Ya mereka, teman Echa yang bernama Caca dan Nana teman baru Echa.
>FARESHA RASYAFA ADITAMA >ECHA
>CALISTA ANATASYA >CACA
>QIANA ARINKA >NANAEcha yang di tanya seperti itu hanya menggeleng kepala saja. Bara yang melihat itu pun lantas bertanya - tanya dalam kepalanya apa yang sedang terjadi dan siapa gadis di hadapan nya ini yang sesekali membalas pertanyaan yang di lontar kan oleh temannya.
Bara baru melihat wajah gadis ini sepertinya gadis ini anak baru di sekolah internasional yang di kenal sebagai sekolah elit atau lebih tepat nya sekolah yang ter favorit. Sekolah yang di dirikan oleh papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAECHA
Teen FictionBara yang terkenal akan nama nya di sekolah tiba-tiba saja bertemu bidadari cantik, tapi sifat nya yang galak membuat seorang Bara ingin mendapat kan nya dan menjadi milik nya selamanya sampai maut memisah kan mereka. BARAECHA