Caution!
Typo everywere!Buat pertama kali Aeri mendengar Taehyung menggunakan bahasa yang halus.
Taehyung memeluk Aeri erat. Mengusap usap punggung gadis yang ia cintai. Berusaha menenangkan.
"K-kamu kenapa sih?" tanpa disadar Aeri mengikuti bahasa Taehyung.
Taehyung melepas pelukan nya. Di pandang lamat lamat wajah gadis itu.
Mendekatkan wajah nya pada Aeri. Menutup mata nya perlahan. Bagai terhipnotis, Aeri juga melakukan nya.
Dapat Aeri rasakan napas panas Taehyung. Taehyung sedikit memiringkan kepalanya.
Mereka merasakan hidung mereka telah bertemu. Taehyung semakin mendekap pinggang kecil Aeri.
Aeri telah merasakan bibir atas nya di hisap oleh Taehyung.
Aeri hanya diam tak membalas permainan Taehyung. Tangan nya kini ia taruh pada leher Taehyung.
Taehyung mengelus pelan punggung Aeri. Menyalurkan ketenangan.
Aeri makin lama semakin mengikuti permainan Taehyung.
Aeri sedikit membuka mulutnya. Bermain dengan lidah Taehyung. Taehyung yang merasakan mulut gadis itu terbuka, langsung memajukan lidah nya untuk bertemu lidah Aeri.
Tautan mereka makin panas. Taehyung yang tadi nya lembut kian mengganas.
"Mmh." Aeri.
Taehyung seakan tuli, ia tak memedulikan gadis yang mulai kehabisan oxygen.
Brak!
"Taehyung! Lo ga–" Jimin.
"Owh ok." Jin.
Ya. Pintu kamar Aeri baru saja di buka dengan kasar. Taehyung dan Aeri reflex melepas tautan mereka.
"Aeri. Astaga! Gue jodohin juga lo ama alien atu!" Suho
Yang menjadi tersangka hanya diam menunduk.
"J-jadi kok kalian ada disini?" Aeri.
"Noh abang lo yang nelpon." Jin.
"Kalo itu gue tau. Maksud gue, kok kalian ada di kamar gue?" Aeri.
"Abis dari tadi sepi. Ya takut ding kita. Sukur sukur kalo masih denger lo nyiksa Taehyung. Kan setidak nya kita denger dia still ok." Namjoon.
"Kalo sepi kan takut nya Taehyung langsung di gorok." Jungkook.
"Jungkook!" Jungra.
Raut wajah Aeri langsung berubah.
"Iya. Gue tau. Gue pembunuh. Maka dari itu lo pada jauh jauh dari gue." Aeri.
"Tuh kan. Jungkook mah. Sumpelin dollar juga nih." J-Hope.
"Dollar sapa?" Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Mischief
Подростковая литератураGadis yang memiliki separuh ingatan yang buruk, harus rela tak pernah mengingat masa lalu kelam nya lagi. Sampai salah satu kesalahan datang. Baca aja deh. Gaje tapi bagus👌