Duk!
"Woy sakit Anjing!""Eh maaf ga sengaja gue."
"Ish. Elah ogeb! Ga usah sok nolongin!"
"Ye... Ga mau ya udah. Berdiri aja sono."
"Ck... Elah."
"Noh kan. Lu perlu di bantu."
"Gak. Gak usah gue bisa sendiri." kata gue sambil nepis tangan di yang mau nolongin gue.
"Serah. Pokok nya gue dah minta maaf ya. Terserah mau lo maafin apa gak."
'Santuy banget sih nih anak!'"Nama gue Taehyung. Kim Taehyung. Bisa lo panggil V juga."
"Oh."
"Ya nama lu siapa?"- Taehyung.
"Oh lo nanya? Kirain ngomong sendiri."
"Serah lah."
"Ahahaha. Gak. Gak. Gue Aeri. Kim Aeri."
"Oh. Lu ga bawa mobil?"-Taehyung.
"Ngapain nanya?"
"Ga boleh ya udah."- Taehyung.
"Ehe:v. Boleh kok. Di pake ama tante gue. Lo ga bawa?"
"Di bengkel."-Taehyung
"Oh. Ok."
Setelah itu ga ada percakapan, sampai bus nya tibaa~
Di bus kita juga ga ngomong apa apa. Sampe 15 menit perjalanan, kita nyampe di sekolah baru.
Kita disana langsung di suruh naruh tas di kelas masing masing. Gue berada di kelas X-B.
Jauh dari segala nya. Kantin, kamar mandi, rooftop, jodoh.
Eh?
Gak gak canda😅.
Habis naruh tas, kita di suruh langsung kelapangan buat upacara pastinya.
Gue udah ancang-ancang baris dibelakang. Biar adem soal nya di bawah pohon. Ya walau pun cuaca lagi mendung, gue yakin lama lama makin panas.
Yakin!
Upacara pun terlaksanakan dengan hikmat. Hikmat ya bukan nikmat. Soal nya tetep panas sih.
Abis itu kita masuk kelas masing masing. Tiba tiba ada yang manggil gue.
"Aeri!"
"Apa bujang?"
"Enak aja lu! Lo ke sini tadi sendiri?"
"Gak lah. Kan di bus banyak orang."
"Bukan gitu maksud gue. Lu ga di anter atau bawa mobil gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Mischief
Fiksi RemajaGadis yang memiliki separuh ingatan yang buruk, harus rela tak pernah mengingat masa lalu kelam nya lagi. Sampai salah satu kesalahan datang. Baca aja deh. Gaje tapi bagus👌