3. Ribut, sakit & lebah

163 16 39
                                    

enjoy!!
.

.

.

.

.

.

Ga kerasa udh 1 bulan aja mereka sekolah, udh pada bobrok minta ampun.

Sama guru pun udh kagak ada malunya.

Kelas jadi tempat kedua setelah rumah buat kerjain PR. Kelas udh ga beraturan kotornya.

Dibersihin kalo inget, untungnya cast cast disini pada rajin. Iya kalo gue nulisnya mereka piket.

Nah sekarang 10 IPA2 lagi pelajaran biologi nih. Kerna biologi kebanyakan diterangin daripada fisika yg ngitung, dan kimia yg praktek.

Setengah manusia di 10 IPA2 udh pada K.O

Ada yg tidur contohnya Yangyang, Haechan. Padahal Echan didepan loh:)

Ada yg makan buat nahan ngantuk kayak Felix, Hyunjin, sama Eric. Ketauan mampus sih.

Ada yg main main coret coretan dia adalah Sunwoo, Jisung. Dia lagi main SOS.

Ada yg ngerjain soal biar udh selesai pas disuruh kyk Renjun, Hyunjoon. Rajin anjay. Ntaran yg lain nyontek dah asli.

Ada yg merhatiin kayak Jeno, Jaemin, Seungmin. Gatau masuk otak apa kagak.

Padahal baru jam pelajaran pertama setelah istirahat, masih ada 3 jam pelajaran sebelum istirahat kedua.

Note: disini 1 jam pelajaran bisa 30-45 menit ya

"...blablabla apa semua mengerti?" Tanya ibu guru.

"Ngerti bukkk" Serempak 1 kelas jawab. Yg tdnya tidur udh bangun.

"Yasudah, sekarang coba kalian buka halaman 40, kalian jawab dengan artinya oke? Yg tidak mengerti bisa bertanya. Ibu izin keluar sebentar" Kata ibu gurunya dengan 1 tarikan napas.

Untung sekelas otaknya mudeng.

Yaudah tuh, jarak toilet kan jauhh pake helm.g

Jadinya lama. 10 IPA2 rame lah, gatau pada ngapain intinya rusuh. Sampe ada yg jengkang dari kursi aja malah dinyanyiin.

Mana lagunya "ku menangis" Lagi, Haechan sama Renjun vokalis nya.

Drumer nya Sunwoo pake meja, yg lain nyawer.

10 menit mereka rusuh, tiba tiba pada beres beres trus balik ke tempat duduk.

Ga terlalu lama guru nya balik. Anak indihome kah mereka?

"Sudah selesai semua nya?" Tanya bu guru nya. "SUDAH BUUU. DINILAI KAN?" Itu sekelas yg jawab, tapi yg nanya dinilai apa nggak itu Felix.

Gurunya cuma ngangguk. 1 jam pelajaran di pake buat koreksi.

"Belum bel ya?" Bu gurunya nanya. Iyala njir.

Baru mau nge geleng eh bel bunyi.

TEEEEEEET

TEEEEEEET

Nyebelin asuk bel nya:') -awthor

"Masuk jam pelajaran ke 3"

TEEEEEEET

TEEEEEEET

"Oke pelajarannya sampai sini, sampai ketemu lagi nak" Gurunya bilang gitu harusan iyain, atau memberi salam. Inimah malah ngangguk doang.

𝐈𝐆𝐍𝐎𝐑𝐀𝐍𝐂𝐄 𝟗𝟗'𝟎𝟎 𝐥𝐢𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang