12. A.Haechan & N.Jaemin

59 7 7
                                    


Oke Enjoy ^-^

Seperti yg kalian tau, Haechan sama Jaemin itu sepupuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yg kalian tau, Haechan sama Jaemin itu sepupuan. Udah dijelasin juga di episode yg kata bolos pramuka, lupa maap.

Ya mereka udah dari kelas 6 SD bareng, jadi udh kayak adik kakak. Ortu Haechan juga mungkin 4 bulan sekali nengokin mereka, jadi 1 tahun tuh 3 kali mereka ketemu.

Mereka ketemu Haechan cuman saat saat penting aja, misal ultah Haechan, Acara keluarga besar dan sejenisnya.

Kalo kalian mau tau, Haechan dititip di rumah Jaemin. Haechan bahkan hampir gapernah balik ke rumah dia sendiri.

Jaemin sendiri juga hampir sama kayak Haechan, ayahnya sering dinas keluar kota bahkan keluar negri. Bunda nya pun ikut, alasannya biar ayahnya ga sendiri.

Halah bilang aja mau jalan jalan bun -Jaemin

Ortu Jaemin nengokin mereka 2 bulan sekali. Itupun cuman punya 2-3 hari buat main sama ortunya, lewat 3 hari ortu Jaemin balik Dinas.

Kalo mereka ketemu sama ortu Haechan itu paling lama seminggu lah.

Kalo kalian tanya mereka berdua doang? Ada pembantu ga? Jawaban nya, gak ada pembantu sama sekali.

Jadi mereka apa apa sendiri, masak sendiri beresin rumah juga paling sabtu minggu. Sekalinya males masak ya pilihan nya beli atau ga makan hari itu juga.

Untung nya ada Haechan yg makan nya banyak, mau gamau Jaemin masak atau beli.

Kalo bangun sekolah? Oooh Haechan bukan tipe harus dibangunin, malah dia bangun duluan sebelum alarm.

Malah Jaemin yg harus di bangunin, ga manusiawi lagi bangunin nya. Entah di kekep bantal, di dorong dari kasur, pokonya kayak penyiksaan lah.

Jadi mereka saling melengkapi. Jaemin yg ga bisa bangun pagi, plus Haechan yg ga bisa masak makan doang bisanya.

"Gua bantu in kok" -Echan.

"Bantu doa doang njir apaan" -Nana.

Mereka ke sekolah naik apa?---























--Naik sepatu.

Ya jalan kaki. Alasanya biar olahraga, padahal aslinya biar bisa ghibah.

Tapi kadang Haechan bareng Mark, ini sih Haechan yg nebeng. Alhasil Jeno yg tdi bareng Mark, jadi harus bareng Jaemin.

"Tapi kita ga pernah telat dong" -Echan & Nana.

"Ya iyalah begock. Sekolah kalian beda 10 rumah doang sama rumah kalian" -author.

Iya sekolah mereka itu tinggal keluar gang perumahan.

Lha tadi nebeng Mark? Itu kalo mereka blom sarapan aja.

𝐈𝐆𝐍𝐎𝐑𝐀𝐍𝐂𝐄 𝟗𝟗'𝟎𝟎 𝐥𝐢𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang