7. kerja kelompok

75 13 6
                                    

Heyy! Sorry for typo

.

.

.

.

Hari ini hari Jumat, kelas 10 IPA2 lagi pelajaran prakarya. Guru nya lagi jelasin tentang bahan makanan gitu.

Sekitar 30 menit mereka denger in, Ada yg pura pura nulis kayak Sunwoo.

Ada yg nutup kuping, lagi denger in lagu kali. Ada yg tidur, ada yg makan. Kalo ketauan sih mamvus.

Tapi yg tidur udah pada bangun. "Mengerti semua?" Tanya kakak nya. Iya guru nya ini masih muda, umurnya ga beda jauh sama mereka. Jadi panggilnya kakak.

"Iya kak. Ada tugas kak?" Tanya Jisung. "Ada tugas tapi bukan soal" Jawab kakaknya.

"Trus apa kak? Jangan bilang masak?" Tanya Yangyang. "Yap betul. Kelas ini ada 24 orang kan?" 1 kelas langsung lemes, tapi mereka ngangguk.

"Mau bikin sendiri atau di bikinin" Setelah kakak nya sontak 1 kelas milih bikin sendiri. Lalu disetujuin sama kakaknya.

"Ya udah bikin, sebelum bel harus udah Ada data nya ya? Ketua kelas?"

"Iya kak" Jawab Jeno. Ini ketua kelas singkat amat.

Sekarang 00 line nya pada ngumpul dibelakang, mereka bagi orang orang nya. "Guys. Disini yg bisa masak siapa?" Tanya Haechan. "Felix, uwall, Nana, sama Sunwoo bisa kan?" Yg disebutin ngangguk.

Ya udah mereka bikin kelompok.

Kelompok 1

1. Felix
2. Hyunjin
3. Seungmin
4. Eric
5. Yangyang
6. Sunwoo

Kelompok 2

1. Renjun
2. Haechan
3. Jeno
4. Hyunjoon
5. Jaemin
6. Han Jisung

Seperti itu lah, pembagian kelompok nya. Sesudah bikin kelompok mereka, Jeno sama Hyunjin langsung ngider buat nulis in 2 kelompok lagi. Kalau dihitung 24 orang, berarti Ada 4 kelompok doang.

Ya mereka banyak gitu, karna emang tugas nya bukan makanan doang. Bikin makanan kyk cemilan gitu.

20 menit mereka selesai, kakak nya pun keluar.

Mereka pun ngelanjutin pelajarannya.

.

.

.

.

Pulang sekolah mereka pun langsung mandi. Lengket cuy, capek juga abis pada eskul. Iya mereka semua mutusin buat eskul bareng bareng.

Disini Jeno lagi di meja makan sambil liatin Hp nya, yg daritadi geter mulu. Mumpung papa nya blom selesai masak, dia nge cek dulu grup chat gengnya.

00 line (12)

Felix: guys, kalian lagi ngapain?

Hyunjin: lagi mandi.

Sunwoo: ^goblok. Hp nya nyemplung tau rasa lu.

𝐈𝐆𝐍𝐎𝐑𝐀𝐍𝐂𝐄 𝟗𝟗'𝟎𝟎 𝐥𝐢𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang