Miiko POV
Hari demi hari pun berlalu, aku dan Tappei masih tetap sibuk untuk mengurusi festival budaya yang kurang 1 minggu lagi. Minggu ini adalah puncak kesibukan kami sebagai panitia festival budaya.
Kelas kami, 11-3 memtusukan untuk membuat cafe dengan live music. Simple namun cukup menjanjikan.
Sejak 3 minggu yang lalu juga, aku mulai menyadari perasaan ku terhadap Tappei yang membuat ku dan ia menjadi sedikit lebih canggung daripada biasanya.
Saat aku sedang menulis beberapa agenda untuk festival budaya, tiba tiba Yukari-chan mendatangi ku.
"Miiko-chan, nanti pulang sekolah mau temenin aku cari kostum buat kelas kita ga"
Aku pun menoleh ke arah Yukari-chan. Hoshina Yukari merupakan penanggung jawab costum untuk kelas kami. Aku pun tersenyum dan mengangguk.
"Tentu saja Yukari-chan. Nanti tunggu aku ya"
Yukari pun tersenyum lega
"Terimakasih, Miiko-chan!" Lalu ia berjalan kembali ke tempat duduknya.Aku pun menaruh kepalaku diatas meja ran menghembuskan nafas.
"Gila, gila. Capek ya?"
Mari-chan yang duduk disebalahku hanya melihatku sambil meminum jus yang ia beli di vending machine.Aku pun menoleh ke arah Mari-chan tanpa mengangkat kepalaku.
"Banget. Tapi aku mau kelas kita dapet penghargaan."
Mari-chan pun menggeleng geleng melihatku
"Kurasa penghargaan panitia paling berkerja keras tahun ini harus jatuh ke tangan mu, Miiko." Kata Mari-chan"Apakah perlu aku yang menemani Yukari mencari kostum ?" Kata Mari-chan pelan.
Aku pun segera terbangun.
"Gausah, biar aku saja. Kau kan juga sudah capek membuat dekorasi dan mengejar deadline komik mu"Mari-chan pun hanya menghela nafas.
"Tapi kan-""Yamada-san,.."
Tiba tiba ku dengar suara dari salah satu teman sekelasku, Renji yang memanggilku.
"Ah, ada apa Renji-kun ?" Tanyaku pelan
Renji pun menunjuk ke arah pintu kelas
"Itu, ada OSIS yang nyariin""Ah, ok. Terimakasih Renji-kun"
Aku pun segera berdiri menuju pintu kelas untuk menemui OSIS itu.
"Ah, ada apa Nishimura-san" tanyaku
OSIS yang tak lain dan tak bukan adalah Nishimura Sayako itu pun hanya tersenyum
"Anu, apakah proposal tentang barang barang yang perlu dipinjam 11-3 untuk festival budaya sudah selesai ?" Tanya nya dengan canggung.
Aku pun hanya dapat menepuk jidat ku pelan
"Oh iya, maaf Nishimura-san. Akan kuserahkan besok."Sayako pun tersenyum
"Ah, tidak apa apa Yamada-san. Terimakasih atas kerja kerasnya""Iya sama sama, Nishimura-san"
Aku pun kembali masuk ke dalam kelas dengan wajah semakin kusut. Dan langsung kembali meletakan kepala ku di atas meja
"Ada apa?" Tanya Mari-chan melihatku yang semakin murung
"Aku lupa buat proposal" balasku singkat.
Sekarang ini rasanya aku ingin menangis saja. Proposal yang diminta oleh OSIS itu minimal 20 halaman dan aku bahkan belum membuatnya sama sekali.
Aku pun berjalan menuju tempat Yukari
"Yukari-chan, aku minta maaf. Aku tidak bisa menemani mu mencari kostum nanti." Kataku sembari menaruh kedua tanganku di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miiko!
Hayran KurguMiiko and friends highschool AU! menceritkaan tentang kisah sehari hari Miiko dan teman temanya sebagi siswa/i kelas 2 SMA Suginoki. Based on Manga : Hai Miiko! By Ono Eriko ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚ ⚠️Warning⚠️ Typo bertebaran :') 🏆: #2 in highschoolau (29/1...