Awalan

99 15 4
                                    

Hera pov

Namaku Zhaahera Islamecca Prawojo,panggil saja aku Hera.Aku adalah seorang siswi di SMA ternama di ibukota yaitu SMA Nusa Bangsa.Dan sekarang aku duduk di bangku kelas XI ya pertengahan hehe (punya adik kelas dan punya kaka kelas).Badan ku cenderung lebih ke ayahku.Badan ku modis tak terlalu tinggi dan tak terlalu pendek,banyak yang bilang aku cantik, dan jika ada yang bilang aku pintar aku tak terlalu pintar hehe.Aku mengikuti ekstrakulikuler Paskibraka di sekolahku.Aku mempunyai keluarga utuh ayah,ibu,dan satu orang kakak perempuanku.

Ayahku, faridz prayitno seorang dirut perusahaan yang ada di Ibukota. Tapi,saat ini aku tak tahu dimana ayahku berada.Ayahku meninggalkan ibu,aku,dan kakak ku.Terakhir aku bertemu dengan dia saat aku duduk dibangku kelas 7 SMP.

Ibuku, Hana Siswojo seorang CEO perusahaan ternama di Ibukota yang meneruskan impian ayahnya dulu.Akupun tak tahu ibuku dan kakak ku dimana sekarang.Sekitar 1 tahun yang lalu, ibu meninggalkan aku dan membawa kakak ku lalu aku dititipkan kepada seorang pembantu.

Kakakku,Agatha Aunnie Prawojo panggil saja kak gatha.Dia merupakan kakak perempuanku satu-satunya saudara kandung yang aku miliki.Dia seorang pramugari di maskapai ternama yang ada di negara ini.Tapi, kak gatha tidak menganggapku seorang adiknya.Justru,Kakak ku seperti anak tunggal yang dimiliki oleh ayah dan ibuku

Dan aku memiliki 3 sahabat yang tau akan asal usulku, tau keluh kesahku, dan tau semua lika liku hidupku mereka adalah Sabina putri (bina), Naura humaira (naura), dan Adiva azalia (Diva).

Hera pov end.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Krisna pov

Namaku Krisna Arjunabakti Wirayasa,panggil saja aku krisna aku adalah seorang siswa di SMA Nusa Bangsa.Aku bercita-cita menjadi seorang tentara AD.Badan ku berperawakan tinggi,banyak yang bilang aku tampan,tapi entah mengapa jika ke orang yang tidak dekat aku cuek dan dingin, walau begitu aku tetap menjadi primadona sekolah dan dikagumi para wanita.Tetapi aku tidak menghiraukan itu semua.Aku mengikuti ekstrakulikuler di sekolah ku yaitu basket dan pramuka.Ya, aku senang jika berpetualang apalagi melaksanakan camp di sekolah.Aku duduk dibangku kelas XII yang itu artinya sebentar lagi lulus dari SMA.

Papahku,Bahtiar wirayasa seorang jenderal angkatan darat.Berwajah tegas dan galak,tapi sebenarnya dia baik hanya saja sepertiku jika ke orang tidak kenal dia dingin.Dia adalah malaikat tak bersayap yang kupunya.

Ibuku,Almira Fadillah seorang guru di sebuah yayasan sekolah TK,SD,SMP,dan SMA yang ada di Ibukota.Ibuku sangat pengertian,baik hati,dan berbudi pekerti mulia.Dia adalah bidadari tak bersayap yang kupunya.

Aku memiliki 2 abang yaitu Raffa Huttariq Wirayasa dia adalah seorang kapten pilot di maskapai penerbangan ternama di Indonesia.Dan abangku yang kedua adalah,Raffi Huttariq Wirayasa dia adalah seorang Iptu kepolisian yang berdinas di Kepolisian Metro Jaya Jakarta.Dan seperti yang ada di fikiran kalian mereka adalah kembar.Namun tak seiras,tetapi masih ganteng aku wkwkwk.

Aku mempunyai 3 sahabat sedari TK yakni Adzka arkana (Adzka), Davven aditya (Dave), dan Bobby prasetyo (Bobby).

Krisna pov end.

Halo semuaaaa,ini karyaku yang pertama maaf yaa kalo masih gaje wkwkwk. Masih belajar hhe jangan lupa vote+comment nyaa yawww biar aku semangat lagi.Yang mau medsos author boleh cek dibawah okeyyyy

Fb:Siti Alizaa Septiany
Ig:@stlizaasptny

Salam dari aliza cantik😂







HERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang