Akhirnya semua siswa dan siswi pun bergegas mencari pasangannya.Masa bodo,mau ganteng atau jelek.Mau cantik atau engga,terpenting dijauhkan dari hukuman pak Amir.
"Sisa waktu 30 detikk loh" Ujar pak Budi yang masih setia memegang mikrofon pelunas hutang.
Bohong,tidak.Mic biasa gitu buat yang nyanyi-nyanyi.Akhirnya habis sudah waktu yang sudah diberikan.Dan semuanya bersiap untuk membuka topengnya masing-masing.
"Sekarang kalian boleh buka topengnya.Dalam hitungan ke 3 mundur kalian buka sama-sama yaaa.SETUJU GAES??" tanya Pak Budi dengan semangat 45 nya.
"TIGA, DUA, SATU. BUKA TOPENGNYA!!!" Perintah pak Budi dengan lantang.
Bunyi lagu perfect~ed sheeren pun menggema di lapangan itu.Sangat romantis.
Semua siswa pun membuka topengnya.Mereka semua spechlees.
Tak disangka,entah takdir ataupun memang kebetulan.
HERA DENGAN KRISNA BERPASANGAN!!!Hera kaget,begitupun Krisna.
Seketika badan Hera menegang.Saat,lagu itu berganti semua pasangan pun berhenti.
"Baiklah,sekarang inti sekaligus penutup acara yang sudah turun temurun dari awal SMA ini ada.Karena,ini mencirikan prom night SMA kita.MAKA,SEKARANG KALIAN DIBOLEHKAN BUKA TOPENGNYAA!!"
Semua peserta acara pun membuka topengnya,kemudian berdansa.
Sangat seru.Apalagi,ini akan menjadi sejarah yang tidak akan terlupakan untuk murid siswa-siswi SMA NUSSA.
.
.Setelah acara berdansa ria,kemudian ada acara the queen of prom night tentu saja dimenangkan oleh Zhaahera dan Krisna.Sang primadona SMA NUSSA.
"Gilaa,congratulation Hera sayangggg.Gue udah yakin dari awal lo queen of NUSSA ngalahin kapten cheerleaders si so cantik itu" Ujar Bina sambil memeluk Hera.
"Congrats queen NUSSA" ucap Naura dan Diva berbarengan.
"Thanks yaa kalian,mwaahh mwahh deh"
Mereka pun bersama meninggalkan acara itu.Dan mampir ke suatu restaurant yang sudah menjadi tempat favorit mereka.
Sesampainya di restaurant tersebut mereka mengambil meja nomor 67 yang berada di pojokan dan menghadap langsung ke jalan.
"Guys,berarti bentar lagi gengan cogan pada jadi alumni ya?" Tanya Diva yang sedang menampa wajahnya menggunakan kedua tangan.
"Iya,nanti gue bakal kangen nih sama kak dave." Sambung Bina
"Gue juga bakal kangen sama babang ibob hiks" ujar Naura.
Hera menyembur orange juice yg sedang diminumnya.Untung saja tidak terkena pada sahabat sahabatnya.
"HERA GILA" ucap mereka.
"Ups,sorry yaa.Lagian lo apa tadi? Ibob? Maksud lo ka bobby?" Tanya Hera beruntun.
"Iya" Jawab Naura dengan jujur.
"Lo suka sama ka bobby?"
"Iya"
"Lo cinta sama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HERA
RomanceKetika dua insan yang saling mencintai dan terpisahkan oleh jarak, akankah kisah pengembaraan cinta ini akan berujung bahagia? Atau malah berujung kecewa? Akankah mereka dapat bersatu? Ini adalah sebuah karya yang pertama kali dibuat.