340 6 0
                                    

"Malik Baekhyun Husain" sambil mengulurkan tangannya.

"Hyejin Adreena" dan hyejin ikut mengulurkan tangannya.

"Gue berangkat kantor dulu ya, kalo ada apa apa telfon gue" kata baekhyun sambil menyodorkan idcard nya, hyejin hanya mengangguk dan menerima idcard itu.

Setelah 4 hari diruang inap, hyejin sudah bisa dibawa pulang dengan syarat: Sebaiknya kurangi stress, karena itu sama sekali tidak bagus untuk ibu hamil yang bisa mengakibatkan janin didalam tidak berkembang baik diperut ibu nya, dan sebaiknya perbanyak makan yang mengandung asam folat untuk pertumbuhan janin didalam.

"Hye... tinggal dimana? gue antar lo ya" Baekhyun kembali menawarkan sikap baik nya pada hyejin.

"Hmm-gausah gue bisa pulang sendiri kok" sahut hyejin.

"Gue gak akan biarin lo sendirian, lo baru aja keluar dari rumah sakit-ada baiknya gue antar lo" ucap baekhyun lalu langsung menggenggam tangan hyejin untuk menuntunya ke parkiran rumah sakit.

Didalam mobil, cuma ada keheningan karena keduanya samasama sibuk dengan urusannya-Baekhyun yang fokus menyetir-sementara Hyejin mulai merasa lelah karena kandungannya semakin hari semakin membesar padahal baru 4bulan tapi seperti 8bulan.

"Hye... Lo udah tau jenis kelamin bayi lo?" Tanya baekhyun yang memecah keheningan.

"Belum sempet" Baekhyun melirik hyejin sebentar.

"Besok gue anter lo buat USG."

"Maaf ya ngerepotin lagi."

"Gapapa, gue seneng malah"
"Udah sampe... hm lo ngekos.?"
tanyanya.

"Hmiya, kalogitu makasih ya lain waktu kalo gue udah dapet pekerjaan layak gue ganti semuanya."

"Gausah, gue gak ngarepin uang lo kok. dan lagian suami lo kemana?" tanya baekhyun sambil menengok kiri-kanan siapatau ada laki-laki yang mendekat ke mobil nya, tapi nihil karena ini kos-an putri. Hyejin langsung membuka pintu mobil baekhyun.

"Hati hati, gue masuk dulu ya." lalu hyejin segera masuk kedalam dan baekhyun pergi.

----------------------------------------------


Gosiweon,Seoul Korea Selatan.

"Gue nyariin lo 4 harian ini, gila aja lo samasekali ga ngabarin gue hye?! bener bener gatau diri lu hye, sumpah ya gue kalo gamandang lo temen mungkin udah gua ceburin lo di sungai han!"

"Gue baru pulang gini udah lo serbu pertanyaan sekaligus makian."

"Bukan gitu, gue khawatir. Terakhir lu bilang mau nemuin junmyeon di gangnam,tapi-"

"Eunwaa Angelista... gue emang ke gangnam tapi... Junmyeon udah pindah ke daerah lain yang samasekali tetangga sekitarnya gatau." Jatuh sudah air mata yang sedaritadi hyejin tampung saat pertanyaan tentang dimana keberadaan suami nya dan lain lain yang menyangkut tentang kesalahannya 4bulan lalu.

"Udah hye jangan nangis... terus selama 4harian ini lo dimana?" sambil nepuk nepuk pundak hyejin.

"Gue masuk rumah sakit waa... gue ditolongin sama-" hyejin langsung mengeluarkan idcard Baekhyun.
"Ini... orang ini." lanjut hyejin sambil menyodorkan idcard itu.

"Malik Baekhyun Husain? pemilik perusahaan daewo company?! ini perusahaan Konglomerat yang gua tau."
Yang ditanya hanya manggut-manggut.

"Gila ini sih namanya bak-ketiban durian runtuh sekaligus hujan duit."

"Kalimatnya boleh juga. ambil di naver ya?" Tawa hyejin seketik pecah, yang ditertawakan malah sibuk memanyunkan bibirnya.

Memang benar, kata orang-orang walaupun banyak masalah yang sedang menimpali kita tapi kalau sudah bersama sahabat semua masalah itu akan hilang seketika.

-------------------------------------------------


PregnancyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang