Namsan-Park, Seoul.
17.00
"Gimana perusahaan yang terima lo hye? aman?" Eunwaa membuka suara sambil menghandukkan Dae-jung dan bergantian dengan Dae-cha.
"Wa... gue syok ternyata perusahaan itu... milik ayahnya Junmyeon." jawaban hyejin sontak menjatuhkan rahang Eunwaa.
"Gi—gimana? Jadi Junmyeon itu Ceo lo?" sambil memakaikan baju ke anak kembar hyejin.
Yang ditanya hanya menganggukan kepala.
"Terus jadi Dae-jung sama Dae-cha mau lu temuin sama ayah biologisnya?" tanya eunwaa sambil berbisik ke kuping hyejin, dan sontak hyejin menghentikan aktivitasnya.
"Ya enggak lah... gue gamau anak gue ketemu sama ayah yang gak bertanggung jawab itu. Lagian Dae-jung sama Dae-cha udah cukup panggil baekhyun Papah" bisik hyejin.
"Dah selesai,sekarang Dae-jung sama Dae-cha boleh main lagi" kata Eunwaa sambil merapihkan rambut anak kembar itu. kemudian Eunwa kembali menatap tajam hyejin "Semakin dewasa Dae-jung sama Dae-cha bakal tau siapa ayah kandungnya... Lo mau anak-anak lo benci sama lo karena mereka gak dikasih tau siapa ayah sebenarnya? gue tau lo masih belum terima tapi hye lo gak boleh egois... cepat atau lambat kasih tau ke Dae-jung dan Dae-cha gue mau mandi dulu." sambil nepuk pundak hyejin dan berjalan keluar kamar.
"Mamah mah... abang jung malahin cha" Protes Dae-cha ke Hyejin.
"Abang jangan begitu sayang sama adiknya...mana kelingkingnya sini bersatu jangan berantem ya sayang anak mamah"
"Huuuh dasar Dae-cha pengaduan huuhh" kata Dae-jung sambil menjulurkan lidahnya.
"Yaudah kalo kalian gakmau satuin kelingking-mamah gak mau ajak kalian makan Hweori gamja." jawab hyejin sambil melipat kedua tangan seolah-olah sedang ngambek.
"Iyadeh... Dae-Cha maafin abang ya" kata Dae-jung yang mulai ngalah dengan adiknya dan menunjukkan kelingkingnya pertanda ingin bermaafan. dan Dae-cha ikut persatukan kelingkingnya.
"Nah gitu dong anak mamah... Hayuk siap-siap kita akan pergi sama Papah baekh" kata hyejin
"Horeee Horeee" Jung/Cha
"Ayok bang kita siap-siap" Cha"Papah baekh datang... Heeiii anak papah kalian cantik dan ganteng... ayok kita makan Hweori gamja kalian berdua boleh sepuasnya makan disana" kata baekhyun sambil memeluk kedua anak kembar hyejin.
"Pah tadi abang jung malahin Cha" Dae-cha mulai ngadu lagi.
Hyejin nepuk jidat.
Dae-Jung masang muka datar.
Baekhyun masang gigi ala iklan odol.
"Cha tapi kan abang udah minta maaf dan kita udah satuin kelingking kita cha kok Dae-cha gitusih malah ngadu sama papah." Kata Dae-jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy
Short Story"Menikah bukan solusi untuk aku yang hamil diluar nikah seperti ini. tapi tolong tanggung jawab kamu sebagai ayah yang baik." Hyejin Adreena "Hye, aku gakmau anak ini lahir karena kamu hamil diluar nikah kayakgini. keluarga aku gak akan setuju!" Jun...